HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Satu Tahanan di Tasikmalaya Kabur Saat Diisolasi Berhasil Ditangkap Petugas Gabungan

Views: 31
Read Time:59 Second

Tasikmalaya detektif.co.id–Satu dari dua Tahanan Kejaksaan Negeri Kota Tasikmalaya yang kabur saat menjalani isolasi di Rumah Sakit Tipe D Purbaratu akhirnya berhasil ditangkap petugas Gabungan Kepolisian dan Kejaksaan,

Panji Gumilar (28) salah satu Tahanan dengan Kasus narkoba tersebut ditangkap dirumahnya di Kampung Leuwi Malang Kelurahan Bantarsari Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya,

Menurut Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Septiawan Adi Prihartono mengatakan, Alhamdulillah Panji Gumilar sudah kami tangkap di rumahnya,” kata AKP Septiawan Adi , Senin (05/04/2021).

Ia menambahkan, saat ditangkap, Panji sedang berada di rumah orang tuanya dan tidak melakukan perlawanan. “Tahanan sudah dibawa pihak kejaksaan dan langsung ditahan,” tambah AKP Septiawan Adi.

Ia menuturkan, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap satu tahanan lainnya bernama Dimas Ari (38) yang bersama-sama kabur dengan Panji. “Kita masih mencari satu tahanan lainnya,” tutur AKP Septiawan Adi.

Sebelumnya, 2 tahanan Kejari Kota Tasikmalaya kabur dari Rumah Sakit Umum (RSU) Tipe D Purbaratu Kota Tasikmalaya pada Jumat 2 April 2021.

Keduanya kabur diduga melalui jendela kamar rumah sakit yang berada di kamar sebelah tempat isolasinya. Kedua tahanan tersebut diketahui sudah tidak ada di kamarnya sekira pukul 06.30 WIB saat akan diperiksa tekanan darah atau tensinya oleh perawat. (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polres Kampar Terima Bantuan Ambulan Dari Pemkab Kampar, Diserahkan Langsung Oleh Bupati

Sen Apr 5 , 2021
BANGKINANG KOTA–Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH, menyerahkan 1 unit Mobil Ambulan bantuan Pemerintah Daerah Kab. Kampar untuk Jajaran Polres Kampar. Ambulan Bantuan Pemkab Kampar ini diterima langsung oleh Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, dalam satu acara yang digelar di teras depan Mapolres Kampar pada Senin pagi (05/04/2021). […]