HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Sebanyak 20 Calon Taruna Akpol Terpilih Mengikuti Pemeriksaan Kesehatan Tahap II

Views: 19
Read Time:52 Second

PONTIANAK, KALBAR – Bertempat di ruang Graha Khatulistiwa, Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Asep Safrudin menghadiri Sidang Penentuan Peserta yang akan mengikuti Pemeriksaan Kesehatan Tahap II Seleksi Penerimaan Taruna Akpol T. A 2021, Senin (24/5)

Tampak hadir di kegiatan tersebut, Irwasda Polda Kalbar Kombes Pol Arif Rahman Hakim, Karo SDM Polda Kalbar Kombes Pol Nuryanto, Pejabat Utama Polda Kalbar, Tim Pengawas dan perwakilan Orang Tua/Wali calon Taruna Akpol.

Seperti kita ketahui bersama Kepolisian Negara Republik Indonesia membuka penerimaan Taruna Akademi Kepolisian (Akpol) tahun anggaran 2021, yang telah dilaksanakan mulai bulan April lalu.

“Saya ucapkan selamat kepada para peserta yang telah memenuhi syarat, bagi yang tidak memenuhi syarat, jangan berkecil hati masih ada tahun selanjutnya tetap semangat dan jangan putus asa,” ungkap Asep

Dari 49 calon Taruna Akpol yang mendaftar, 20 diantaranya terpilih memenuhi syarat dan bisa lanjut ke tahap selanjutnya yaitu pemeriksaan Kesehatan Tahap II.

“20 calon Taruna Akpol ini, saya harap seluruhnya bisa mewakili Kalbar dan mengikuti seleksi lanjutan tingkat pusat.” Tutup Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Asep Safrudin.Humas Polda Kalbar.(sab)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tingkatkan Kualitas Iman dan Taqwa, Polres Metro Jakarta Barat Rutin Gelar Pengajian

Sen Mei 24 , 2021
Jakarta, Detektif.co.id – guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan insan bhayangkara, polres metro jakarta barat menggelar kegiatan pembinaan dan rohani ( binroh ) di mesjid baiturrahmat Polres Metro Jakarta Barat, Senin, 24/5/2021. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap harinya dan diikuti masing-masing satfung baik polres maupun polsek jajaran Kapolres Metro Jakarta Barat […]