HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Sekelompok Remaja Diduga Geng Motor Yang Hendak Tawuran Berhasil Diamankan Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota

Views: 26
Read Time:1 Minute, 4 Second

Tasikmalaya detektif.co.id–Sekelompok remaja yang diduga geng motor diamankan Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, Minggu malam (18/07/2021).Mereka diduga hendak melakukan tawaran dengan kelompok geng motor lainnya.

Kepala Tim 1 Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota Ipda Ipan Faisal membenarkan, iya benar “Saat kami sedang melakukan patroli, kami mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada sekelompok yang hendak tawuran. Kami pertama cek lokasi di belakang Mayasari, tapi ternyata sudah tidak ada,” kata Ipda Ipan Faisal.senin (19/07/2021).

Ia menambahkan, pihaknya kemudian melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi kelompok motor tersebut berada di sekitar Kawalu tepatnya di jalur 2 Jalan Sewaka. Pihaknya kemudian langsung mendatangi lokasi dan berhasil mengamankan belasan remaja yang diduga geng motor.

Ada 13 remaja yang kami amankan. Sementara untuk kendaraannya ada 18 unit. Kemungkinan yang lainnya kabur saat kami datang,” tambah Ipda ipan Faisal.

Ia menuturkan, dari hasil pemeriksaan kepada belasan remaja tersebut pihaknya mendapat beberapa batu yang diduga sebagai alat untuk digunakan saat tawuran.

“Katanya buat jaga-jaga. Tapi tidak mungkin untuk jaga-jaga. Kemungkinan akan digunakan saat tawuran.

dalam patroli malam itu pihaknya juga berhasil mengamankan sekelompok.orang yang diduga sedang pesta minuman keras disekitar daerah Cigereung .” kami amankan semuanya termasuk 3 liter miras jenis tuak ke Mako untuk ditindak lanjuti,” Pungkas Ipda Ipan Faisal. (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Patroli PPKM Darurat, Koramil Karangmalang dan Polsek Himbau Pedagang Patuhi Prokes

Sen Jul 19 , 2021
Sragen – detektif.co.id – Minggu, 18 Juli 2021 Pada Pkl 20.00 wib s.d Selesai, dilaksanakan Patroli Pemantauan wilayah dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat oleh anggota Koramil 02/Karangmalang bersama anggota Polsek Karangmalang. Sasaran Patroli Seluruh Pelaku Usaha baik Pertokoan, Rumah Makan ataupun Tempat Hiburan di Sepanjang Jln. Dewi […]