Selain Kartu Sakti, MS-SM Subsidikan Transportasi Laut Dikartu KST

Views: 131
Read Time:1 Minute, 19 Second

Taliabu, detektif.co.id – Antusias warga Desa Kawadang, Kecamatan Taliabu Timur selatan saat menjemput Pasangan Nomor Urut Satu Calon Bupati dan wakil Bupati Taliabu H.Muhaimin Syarif dan Syarifuddin Mohalisi semakin tinggi saat kampaye zona satu putaran ke 2 pada Rabu,(18/11/2020).

Suasana makin berwarna ketika penyambutan calon Bupati dari kalangan anak petani itu kembali di iringi dengan berbagai tarian adat daerah setempat, hingga membuat kampanye MS-SM Memiliki nuansa yang berbeda dengan Penjemputan sebelumnya.

Dalam orasi politiknya H.Muhaimin Syarif dan Syarifuddin Mohalisi (MS-SM) Menyampaikan bahwa selain 6 program yang dituangkan dalam kartu sakti, terdapat program tambahan yang bertujuan untuk memudahkan perjalanan luar daerah bagi masyarakat pulau Taliabu ketika kelak menjadi bupati dan wakil Bupati kabupaten pulau Taliabu .

“Selain 6 program unggulan yang dituangkan di kartu Sakti Taliabu untuk semua kami juga mempunyai kartu Subsidi tarnsportasi,” Beber MS saat menyampaikan orasi politiknya di desa kawadang (18/11).

Selain itu kata MS, Pemberian kartu Subsidi transportasi akan di buka 6 jalur dari dan ke Pulau Taliabu.

“Dalam kartu Subsidi transportasi itu Mahasiswa akan di tanggung 50% dari tarif yang di tetapkan, jalur yang kami gratiskan yakni dari Snana ke Taliabu, Luwuk Ke taliabu, Dari Makassar ke Taliabu, Baubau ke Taliabu ,Kendari ke Taliabu, Ternate ke Taliabu dan berlaku selama 5 tahun,” Terang MS.

Lebih Lanjut, MS menambahkan kepada simpatisan dan pendukung di desa kawadang bawah hal yang akan di perhatikan ketika terpilih nanti adalah “membangun infrastruktur sehingga seluruh kebutuhan warga Taliabu Selatan lebih mudah di dapat dan terpenuhi tanpa mengeluarkan biaya yang lebih besar” Kata MS dalam orasi politiknya. (Deni)

Baca Juga :  Soal Masjid Meang, Pihak Rekanan Membantah
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Next Post

Ketua PGRI Taliabu Upayakan Peningkatan Kompetensi dan Kesejahteraan Guru

Jum Nov 20 , 2020
Taliabu, detektif.co.id – Nasar Laparenta S.Pd, selaku ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Pulau Taliabu yang baru terpilih bakal mengupayakan peningkatan mutu pendidikan dan kesejahteraan bagi Guru dipulau Taliabu. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Taliabu Selatan itu usai terpilih dalam konferensi l (pertama) PGRI Masa bakti […]
detektif.co.id