HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Semangat Mbah Kakung Turut Sukseskan TMMD Reguler Ke-111 Kodim Surakarta

Views: 15
Read Time:1 Minute, 6 Second

Surakarta – detektif.co.id – Usia tidak menghalangi semangat Mbah Kung sapaan akrabnya, warga Desa Songgalan, Kecamatan Laweyan dalam upaya untuk mensukseskan program TMMD Reguler ke-111 Kodim 0735/Surakarta.

Walaupun usia sudah berinjak 63 tahun Mbah Kung tampak bersemangat membantu TNI dalam pembuatan Pavingisasi yang merupakan salah satu sasaran dalam program fisik TMMD, Minggu (20/06/2021).

Tampak Mbah Kung tanpa kenal lelah untuk membaur bersama warga dan TNI untuk bahu membahu mengerjakan pavingisasi. Ia menuturkan, ingin berbuat sesuatu yang berguna untuk anak cucunya kelak dan memberi contoh kepada generasi muda agar semangat gotong royong salalu tertanam dalam kehidupan bermasyarakat.
“Saya sangat senang bisa terlibat dalam TMMD, semoga apa yang kita kerjakan kali ini bisa membawa manfaat bagi anak cucu kita kelak. Saya juga ingin memberikan contoh bahwasannya usia tidak jadi pengahalang bagi kita untuk berbuat sesuatu yang berguna bagi orang lain” tutur Mbah Kakung.

Danramil 01/Laweyan Kapten Cba Kurdi yang kebetulan berinteraksi langsung dengan Mbah Kung mengungkapkan kekagumannya pada mbah Kung semangat beliau dalam pembuatan Pavingisasi pada TMMD Reguler Ke 111 Kodim Surakarta.

“Walaupun sudah tidak muda lagi, Mbah Kung masih bersemangat dalam membantu pembuatan Pavingisasi jalan, hal ini tentunya menambah motivasi kami dalam mensukseskan program TMMD Reguler Ke-111 Kodim Surakarta yang di gelar di Desa Songgalan dan Bendosari Kelurahan Pajang ini,” ungkapnya.

(Syailendra / Arda 72).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tim Maung Galunggung Polresta Tasikmalaya Gerebek 8 Pria dan 2 Wanita Geng Motor karena Pesta Miras Dicampur Obat Batuk

Ming Jun 20 , 2021
Tasikmalaya detektif.co.id–Tim Mau Galunggung Polresta Tasikmalaya Gerebek 10 anak muda diduga anggota geng motor, kedapatan pesta miras oplosan di sebuah rumah di jalan Sayuran, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Minggu dini hari (20/06/2021). Menurut keterangan Kepala Tim (Katim) Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Ipan Faisal mengatakan, penggerebekan ini berawal dari […]