HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Semangat Pra TMMD, Anggota Kodim 0808/Blitar Kejar Target Sasaran Kegiatan Tercapai

Views: 34
Read Time:1 Minute, 0 Second

Blitar – Kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) sampai saat ini masih terus berlangsung, dengan sasaran pembangunan jembatan dan jambanisasi, yang dikerjakan oleh anggota Kodim 0808/Blitar, bersama warga masyarakat di Desa Pakisaji Kec.Kademangan Kab.Blitar, Jum’at ( 03/09/2021).

Saat ini kegiatan Pra TMMD fokus pada pengerjaan pembangunan jembatan dan jambanisasi.
Kegiatan Pra TMMD yang mengambil beberapa sasaran, terus dilaksanakan dengan harapan sasaran dapat selesai bersamaan dengan selesainya kegiatan TMMD ke 112 TA 2021 yang akan datang.

Danramil Tipe B 0808/10 Kademangan Kapten Czi Kasdi menegaskan, bahwa Satgas Pra TMMD penuh dengan semangat menyelesaikan target sasaran fisik, dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya kepada masyarakat.

Keakrabanpun semakin terlihat pada saat anggota Satgas Pra TMMD melakukan pekerjaan bersama sama dengan warga masyarakat. Hal inilah yang menjadikan hubungan antara TNI dan warga masyarakat menjadi semakin harmonis.

TNI merupakan penyemangat tersendiri bagi warga masyarakat dalam turut membantu dan mendukung terlaksananya kegiatan Pra TMMD kali ini.

Meski dihadapkan dengan cuaca yang panas menyengat, pelaksanaan kegiatan Pra TMMD tetap terus berjalan tanpa mempengaruhi mental dan semangat kerja anggota Satgas di lapangan.

Karena kegiatan Pra TMMD harus diselesaikan sesuai dengan alokasi waktu yang telah ditentukan, ujar Danramil Tipe B 0808/10 Kademangan Kapten Czi Kasdi,(Dim0808).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Alumni Akpol 1995 Gelar Baksos dan Vaksinasi Covid-19 Massal di SMKN 1 Kota Serang

Jum Sep 3 , 2021
Detektif.co.id, Kota Serang (Banten) – Alumni Akpol angkatan 1995 Batalyon Patria Tama menggelar baksos berupa vaksinasi massal dan pemberian bantuan sosial yang bertempat di SMKN 1 Kota Serang, Jum’at (03/09/2021). Salah satu perwakilan Alumni Akpol 1995 Kombes Pol Nunung Syaifuddin, mengatakan, saya mewakili rekan rekan alumni Akpol 1995, pagi hari […]