HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Seorang Janda Di Singaparna Kab Tasikmalaya Berduel Dengan Pelaku Kejahatan Yang Kepergok Masuk Rumah ke Rumahnya

Views: 30
Read Time:1 Minute, 6 Second

Tasikmalaya detektif.co.id–Seorang janda dan anak perempuannya warga perumahan Tata Lestari Desa Cikadongdong, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya bertarung melawan pria bersenjata tajam yang masuk ke rumahnya. Pria tersebut diduga bermaksud akan melakukan pencurian.

Pasangan ibu-anak bernama Imel dan Hasbiya itu tanpa berpikir panjang akan keselamatan dirinya ketika melakukan perlawanan.

“Menurut Imel menuturkan, Saya tahu pas anak saya melawan. Anak saya dihantam pisau sampai luka. Saya sontak melawan sambil teriak. Pelaku akhirnya kabur,” tutur Imel selasa (30/03/2021).

Ia menambahkan, akibat sabetan senjata tajam, Hasbiya yang merupakan pelajar ini mengalami luka sayatan di wajah, lengan, tangan, dan paha. Korban juga alami trauma psikis hingga harus jalani terapi oleh KPAID Kabupaten Tasikmalaya.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara. Selain meminta keterangan korban dan saksi, polisi juga menemukan lobang di plavon rumah hingga jejak tangan dan kaki di dinding.

Polisi masih mendalami motif kejahatan yang dilakukan pelaku. Di dalam rumah, petugas mendapati sejumlah puntung rokok.

Menurut keterangan Kanit Reskrim Polsek Singaparna Polres Kab Tasikmalaya Iptu Wahyu Hodayat mengatakan, Kami kira bukan perampokan. Itu ada motif lain, dan akan segera kami ungkap. Ini kami lagi dalami kasusnya termasuk kemungkinan,” kata Iptu Wahyu Hidayat.

Ia menjelaskan, dari keterangan pemilik rumah tidak ada satu pun barang berharga yang diambil oleh pelaku,” pungkas Iptu Wahyu Hidayat. (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Duel Saling Bacok, Diduga Dendam Lama

Sel Mar 30 , 2021
Tasikmalaya detektif.co.id–Warga Pageurageung Tasikmalaya Duel saling bacok terjadi diduga lantaran dendam lama. Menurut Kepala Desa Pageursari, Nendi Rustendi mengatakan, kejadian tersebut buntut dari masa lalu di mana kedua nya memiliki dendam satu sama lain. “Dendam lama sejak masih SMP hingga sekarang masih berkelanjutan,” kata Nendi usai pertemuan antara warga dengan […]