Seorang kakek di Tasikmalaya Terperosok ke Lubang Gua Berhasil Selamat

Views: 106
Read Time:44 Second

Tasikmalaya, detektif.co.id–Peristiwa menggemparkan menimpa Sahwi (66) warga Bojongsari Kecamatan Culamega, Kabupaten Tasikmalaya. Selama lebih dari 24 Jam, ia terjebak dan berusaha bertahan hidup di dalam gua sedalam 20 meter.

Anggota Tagana Kecamatan Culamega, Andin Muhibin mengatakan, Sahwi terperosok ke dalam gua saat hendak pergi ke ladangnya

Sahwi tidak melihat mulut gua yang tertutupi dedaunan.

“Mulut goanya tidak terlihat karena tertutup dedaunan, pas diinjak oleh korban, korban terperosok,” kata Andin, Rabu (10/02/2021).

Ia menuturkan Karena tidak kunjung pulang, keluarga dan warga berinisiatif mencari keberadaan Sahwi dan didapati korban berada di dalam gua. Keluarga pun langsung meminta bantuan kepada kepolisian.

Akhirnya, Tim dari Kepolisian, TNI, dan Tagana dibantu warga mencoba mengevakuasi Sahwi dari dalam goa. Dengan ditarik menggunakan tambang, akhirnya Sahwi berhasil dievakuasi.

“Kondisinya hanya luka ringan dan kedinginan. Kita langsung memberikan pertolongan agar suhu tubuhnya kembali hangat. Alhamdulilah korban selamat, ” pungkasnya ( AR)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca Juga :  Pencurian Modus Pecah Kaca di Kota Tasikmalaya, Uang Rp 300 Juta Lenyap Digondol Maling

Next Post

Vaksinasi Sudah Dilakukan Namun Protokol Kesehatan Wajib Dijalankan

Rab Feb 10 , 2021
Boyolali, detektif.co.id – Mendukung pemerintah percepatan penanganan penyebaran Covid 19, sosialisasi dan himbauan terus digencarkan oleh TNI Polri. Koramil 11 Ngemplak Kodim 0724/Boyolali bersama Polsek Ngemplak terus melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat di wilayah teritorialnya, kali ini di Pasar Gagan Desa Donohudan Kecamatan Ngemplak Kabupaten Boyolali. Rabu (10/02). Sasaran […]
detektif.co.id