HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Seorang Pemuda Warga Kawalu Kota Tasikmalaya Diamuk Massa Karena Kepergok Curi HP Di Sebuah Mesjid

Views: 63
Read Time:1 Minute, 12 Second

Tasikmalaya detektif.co.id–Seorang Pemuda berinisial AS (21) Warga Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya diamuk Massa karena Kepergok mencuri HP di sebuah masjid di Kampung Layungsari, Kelurahan Sambongpari, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Aksi pelaku ketahuan pemilik HP yang sedang bekerja di area masjid.

Beruntung nyawa pemuda pengangguran tersebut selamat setelah pihak kepolisian dari Polsek Mangkubumi datang ke tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankanya ke Mapolsek.

Kita langsung amankan terduga pelaku ke mobil patroli dan dibawa ke mako untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Hartono, Kamis, (9/09/2021).

 

Menurutnya, aksi dugaan pencurian HP tersebut berawal saat terduga pelaku masuk ke dalam masjid dan melihat tas milik korban. Terduga pelaku kemudian membuka tas dan mengambil satu unit HP yang ada di dalam tas. Aksi pelaku kemudian dipergoki korban yang saat itu sedang mengerjakan pekerjaan di masjid.

“Kita masih minta keterangan terduga pelaku terkait motifnya,” ucapnya.

 

Ia menuturkan, dari hasil pemeriksaan sementara, terduga pelaku berinisial AS ini nekat mencuri HP lantaran terlilit utang. Terduga pelaku yang merupakan seorang pengangguran tersebut harus mengembalikan sejumlah uang kepada pemilik motor yang saat dipakai terduga pelaku diambil pihak debtcollector.

“Alasan pelaku itu dia mempunyai kewajiban untuk mengembalikan sepeda motor yang dipinjam yang saat itu diambil oleh debtcollector,” kata dia.

Hartono menambahkan, saat ini terduga pelaku pelaku berinisial AS masih dalam pemeriksaan unit reskrim Polsek Mangkubumi untuk mengembangkan kasusnya. “Kita lakukan penahanan terhadap terduga pelaku. Kini,sudah diamankan di ruang tahanan,” pungkasnya.

 

(ROY)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pelaksanaan Kegiatan In House Training di UPTD SDN 2 Karangpanimbal

Kam Sep 9 , 2021
  Banjar, detektif.co.id – Dalam rangka meningkatkan kemampuan guru dalam membuat media pembelajaran, UPTD SDN 2 Karangpanimbal Kota Banjar melaksanakan kegiatan In House Training (IHT). IHT ini dilaksanakan di kantor UPTD SDN 2 Karangpanimbal, Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis (09/09/2021) Kegiatan ini diselenggarakan oleh peserta Diklat Calon Kepala Sekolah bapak […]