HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Seorang Pemuda Warga Kawalu Terpaksa Digelandang Polisi, Kedapatan Konsumsi Obat Terlarang

Views: 47
Read Time:1 Minute, 11 Second

Tasikmalaya detektif.co.id–Seorang remaja berisisial GR (21) yang diduga ingin mengkonsumsi obat terlarang di Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya, terpaksa harus berurusan dengan Polisi dari Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota. Minggu dini hari (12/09/2021),

Maung Galunggung melakukan Patroli Cipta Kondisi. Saat itu, Polisi mencurigai pemuda ini seperti sedang menyembunyikan sesuatu.

Remaja yang mengaku bekerja serabutan ini langsung digeledah, dan ternyata ditemukan 1 butir obat terlarang jenis heximer, serta bungkus obat-obatan terlarang yang sengaja akan dibuang.

Kepala Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Ipan Faisal mengatakan, berdasarkan interogasi awal, remaja tersebut mengaku hanya disuruh temannya untuk membeli obat tersebut.

“Awalnya anggota kita mendapat informasi dari masyarakat kemudian dicek ke lokasi itu, ternyata saat dicek ada sejumlah remaja berkerumun dan kita pun langsung melakukan pengeledahan terhadap remaja itu,”kata Ipda Ipan Faisal.

Ia menambahkan, pada saat dilakukan pengeledahan dari sejumlah remaja itu petugas mencurigai salah seorangnya.

Anggota kita ada yang melihat sesuatu yang sengaja disembuyikan dalam sebuah tas. Kemudian dicek dan disuruh mengambil barang itu ternyata isinya adalah obat terlarang,” tambah Ipda Ipan Faisal.

Ia menuturkan, Karena tak bisa mengelak, remaja Itu langsung digelandang Ke Mapolres Tasikmalaya dan diserahkan ke Satnarkoba untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Selain menemukan obat-obatan di lokasi tersebut, Polisi juga menemukan beberapa botol minuman keras impor. “Usai dilakukan pemeriksaan di lokasi kejadian, remaja itu langsung kita bawa untuk dimintai keterangan dan kami juga temukan beberapa botol miras,” pungkasnya.

(Roy)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bhabinkamtibmas Polsek Maja, Sambangi Warga Binaan Himbau Prokes Cegah Covid-19

Sen Sep 13 , 2021
Majalengka,detektif.co.id – Bhabinkamtibmas Polsek Maja Polres Majalengka Bripka Sihabudin sambangi warga binaan sampaikan pendisiplinan protokol kesehatan (Prokes) dalam upaya cegah penyebaran covid-19, Senin (13/9/2021). Bhabinkamtibmas Bripka Sihabudin menyambangi warga, pada kesempatan itu pula Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga binaan dalam upaya mencegah penularan covid-19. “Kita harus kedepankan dan wajib untuk […]