HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Seorang Pengendara Sepeda Motor Honda Supra X Tewas Tertabrak Truk Tronton Fuso di Jalan RE Marthadinata Kota Tasikmalaya

Views: 197
Read Time:2 Minute, 11 Second

Tasikmalaya detektif.co.id–Telah terjadi peristiwa kecalakaan Lalu Lintas di Kota Tasikmalaya Tepatnya di Jalan RE Marthadinata depan Hotel Crown Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya Senin (23/08/2021).

Seorang pengendara sepeda motor Honda Supra X dengan nomor polisi Z-6650 HA tewas ditempat setelah terlibat kecelakaan dengan sebuah truk tronton fuso dengan nomor polisi Z-9501-TB,

Berdasarkan kartu identitas yang dibawa oleh korban, pengendara sepeda Motor Honda Supra X tersebut korban diketahui bernama Bachtiar (67) Warga Sindangsari, Kelurahan Panyingkiran, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya.

Ade Hidayat (48) seorang sopir truk tronton Fuso warga Kabupaten Ciamis mengatakan, truk yang dikemudikannya melaju dari arah Simpang 4 Mitrabatik menuju arah Simpang 5 Kota Tasikmalaya. Saat bersamaan, sepeda motor korban menyalip dari sebelah kiri truk dan berhenti mendadak sehingga tertabrak oleh kendaraannya.

“Mobil lagi jalan. Di depan macet banyak mobil kecil. Dari sebelah kiri tidak ketahuan sepeda motor masuk dan langsung mengerem dan tertabrak oleh mobil saya. Motornya jatuh ke kiri dan orangnya jatuh ke ban depan sebelah kiri,” kata Ade di lokasi kecelakaan, Senin, (23/08/2021).

Ia mengaku kaget tiba-tiba ada sepeda Motor yang menyalip dari sebelah kiri sehingga tidak mampu untuk menghindari kecelakaan. Korban tidak sampai tergilas oleh roda depan truk tronton sebelah kiri tapi terdorong oleh ban. “Gak tergilas, Pak. Terdorong saja sama ban. Abis bongkar muat pupuk dari Awipari mau ke Ciamis,” ucap Ade..

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polres Tasikmalaya Kota Inspektur Polisi Dua (Ipda) Zezen Zenal Muttaqin mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari anggota Polsek Indihiang bahwa telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan RE Marthadinata Kota Tasikmalaya, Pihaknya kemudian langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan benar saja ada kecelakaan lalu lintas yang melibatkan 2 kendaraan yakni sepeda motor dan mobil truk tronton

“Hari ini sekira pukul 11.00 WIB kami menerima laporan adanya kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan sebuah mobil truk. Saat kami datang korban sudah dalam kondisi meninggal,” kata Ipda Zezen.

Ia menambahkan, korban merupakan warga Sindangsari, Kelurahan Panyingkiran, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya. Korban mengendarai sepeda motor Honda Suprat X melaju dari arah Simpang 4 Mitrabatik menuju Simpang 5.

“Korban sudah kami evakuasi ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah Kota Tasikmalaya, Supir dan kendaraannya pun sudah diamankan. Saat ini kami masih melakukan olah tempat kejadian perkara,” tambah Ipda Zezen.

Dari hasil pantauan Detektif.co.id di lapangan. Arus lalu lintas di Jalan RE Marthadinata sempat mengalami kemacetan dari ke 2 arah. Setelah korban dan kendaraan yang terlibat kecelakaan dievakuasi, arus lalu lintaspun kembali lancar. Kasus kecelakaan yang melibatkan sepeda Motor Honda Supra X dengan truk tronton ini kini ditangani unit laka lantas Polres Tasikmalaya Kota. (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Silaturahmi Dengan PMII, Kapolres Majalengka Ajak Bersinergi Untuk Penanganan Covid-19

Sen Agu 23 , 2021
Majalengka, detektif.co.id – Kapolres Majalengka AKB Edwin Affandi didampingi didampingi Kasat Intelkam AKP Jonnaidi melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan pengurus PMII cabang Majalengka di Aula Sindangkasih Polres Majalengka, Senin (23/8/2021). Dalam kegiatan silaturahmi tersebut terdapat beberapa penyampaian diantaranya sebagai berikut Ketua Umum PC. PMII Kabupaten Majalengka Sdr. Aep Saepullah menyampaikan mengucapkan […]