Seorang Pria Meninggal Dunia Saat Berolahraga Sepeda di Cibereum Kota Tasikmalaya

Views: 87
Read Time:40 Second

Tasikmalaya, detektif.co.id – Seorang warga Tasikmalaya ditemukan tewas di Jalan Khoer Afandi.

Kampung Ciherang Kelurahan Ciakar, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya Minggu (10/01/2021).

Mendengar laporan warga terkait penemuan tersebut, anggota Polsek Cibeureum pun langsung mendatangi tempat kejadian untuk melakukan olah TKP.

Korban diketahui bernama, Dadang Suryana 57 tahun warga Kp. Kudang RT 003. Rw 003. Kelurahan Ciakar Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya.

Menurut Kapolsek Cibeureum AKP Suyinto mengatakan, korban berolah raga sendirian dengan menggunakan sepeda dari rumahnya mengarah kejalan Cibereum,” kata kapolsek.

Berdasarkan informasi dari sejumlah saksi. Korban saat bersepeda hilang kendali yang mengakibatkan korban jatuh ke arah kiri bahu jalan dengan posisi telengkup. dan meninggal dunia.

Menurut keterangan istri korban Mudriah, korban mempunyai riwayat penyakit darah tinggi. Atas kejadian tersebut, pihak keluarga menerima bahwa kejadian ini adalah takdir dari Tuhan.” Ucap Mudriah. (AR)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca Juga :  Dianiaya Hingga Bibirnya Berdarah Lalu Di Tahan Polisi, Kasian Amat ⁉️

Next Post

Kapolsek Semarang Barat Bubarkan Kerumunan Dalam Rangka Operasi Yustisi

Ming Jan 10 , 2021
Semarang, detektif.co.id – Kapolsek Semarang Barat, Kompol Iman Sudiyantoro, SH, MH bubarkan kerumunan yang masih ada di beberapa angkringan dan Rental PS (Play Station), dalam pelaksanaan operasi yustisi penanganan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Semarang Barat, Sabtu malam (9/1/2021) Operasi yustisi yang diawali jam 20.30, dengan apel kesiapan tersebut, melibatkan […]
detektif.co.id