HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Seorang Pria Paruh Baya Tertabrak Kereta Api di Awipari Kecamatan Cibereum Kota Tasikmalaya

Views: 23
Read Time:1 Minute, 38 Second

Tasikmalaya detektif.co.id-Seorang pria ditemukan meninggal setelah tertabrak kereta api di dekat pintu perlintasan kereta api Awipari, tepatnya di Kampung Ciherang, Kelurahan, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Rabu malam (16/06.2021). Jasad korban terpental beberapa meter hingga masuk ke Sungai Cimulu.

 

Menurut Kapolsek Cibeureum AKP Suyitno membenarkan  Iya benar  berdasarkan keterangan saksi-saksi bahwa sekira pukul 18.00 WIB Rabu kemarin (16/06.2021) korban terlihat sedang duduk di pinggir rel. Namun, sekira pukul 20.00 WIB setelah melintas kereta api Serayu jurusan Purwokerto-Senen korban sudah tidak terlihat lagi.

 

Warga kemudian mencari korban dan jasadnya ditemukan di saluran Sungai Cimulu. “Korban diduga tertabrak kereta api yang melaju dari arah Manonjaya menuju Stasion. Korban kemungkinan terlempar hingga masuk sungai. Usianya sekira 55 tahunan,” kata Kapolsek , kamis (17/06.2021).

 

Ia menambahkan , kondisi jalan yang curam membuat evakuasi cukup memakan waktu lebih kurang satu jam.

Pihaknya dibantu tim identifikasi Polres Tasikmalaya Kota, BPBD, dan PMI akhirnya bisa mengevakuasi jasad korban dari sungai kemudian dibawa ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya.

 

Lebih kurang 10 meter kedalaman dari rel ke lokasi ditemukannya korban. Sekira pukul 21.30 WIB akhirnya korban bisa dievakuasi. Korban mengalami luka-luka dengan ke 2 kaki patah dan perut robek. Korban tidak membawa kartu identitas,” tambah Kapolsek.

 

Menurut salah seorang saksi, Ibin mengatakan, dirinya sempat melihat korban sedang duduk di pinggir rel. Saat itu hujan turun cukup deras.

 

Dirinya kemudian dapat informasi jika ada yang tertabrak kereta sekira pukul 20.00 WIB dan karena penasaran sehingga langsung datang ke lokasi kejadian.

 

“pas  habis magrib saya lihat masih duduk di dekat rel. Saya pergi ke Manonjaya dan pulangnya ada kabar orang tertabrak kereta. Saya tidak tahu, bukan warga sini (Ciherang),” kata Ibin.

 

Di sekitar lokasi kejadian, petugas menemukan sandal jepit, topi merah, dan sebuah payung yang diduga milik korban. Sejauh ini, jenazah korban masih berada di kamar mayat RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya.    (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polsek Karangrejo Bersama Tiga Pilar Dan Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Lumpur Akibat Banjir 

Jum Jun 18 , 2021
Tulungagung, Detektif.co.id – Akibat dari debit air Sungai Klantur meningkat, sebagian rumah warga di dua desa yang berada di Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Tulungagung terendam air akibat dari hujan lebat yang terjadi pada hari Kamis tanggal 17 Juni 2021 sekira pukul 02.00 WIB. Sebagian rumah warga yang berada di Desa Babadan […]