HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Seorang Remaja di Kelurahan Kahuripan Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya Meninggal Tersengat Listrik

Views: 34
Read Time:1 Minute, 45 Second

Tasikmalaya detektif.co.id–Seorang remaja yang masih berstatus siswa SMA, Deris Hendarmadi (17) warga Kampung Delima, Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, meninggal tersengat listrik tegangan tinggi, Sabtu malam kemarin (31/07/2021).

Kronologis kejadiaan tersebut, Korban yang sedang berkumpul bersama teman-teman di rumah milik Suryati, di Kampung Gunung Kawung, Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, sekitar pukul 23.30 WIB korban iseng naik ke atap rumah milik Endang yang tetangga Suryati. Saat di atap rumah, korban terpeleset kemudian berpegangan terhadap kabel listrik tegangan tinggi yang melintang di atas rumah.

Menurut Kapolsek Tawang, Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Wawan Setiawan membenarkan, iya benar “Korban sudah terpeleset satu kali. Kemudian naik lagi ke atap rumah. Korban kemudian terpeleset lagi dan berpegangan ke kabel listrik. Korban kemudian jatuh ke tanah dan meninggal di lokasi,” ujar Ipda Wawan Setiawan, Minggu (01/08/2021).

Ia menuturkan, korban sudah berkali-kali diperingatkan oleh teman-teman untuk turun dan tidak naik atap rumah, tapi tetap saja naik bahkan berjalan di atas atap rumah.

“Sebelum jatuh ke tanah, badan korban sempat menempel dan tergantung di atas dengan tangan memegang kabel listrik tegangan tinggi,” tutur Ipda Wawan Setiawan.

Ia menambahkan, korban mengalami luka bakar akibat sengatan listrik dan luka akibat terjatuh dari atap rumah. Jenazah korban kemudian dievakuasi oleh warga ke rumahnya.

“Ini murni kecelakaan tidak ada unsur lain atau kesengajaan. Jenazah korban sudah dimakamkan oleh pihak keluarga dan warga tadi pagi,” tambah Ipda Wawan Setiawan,

Sementara itu, salah seorang warga yang rumahnya bersebelahan dengan lokasi kejadian, Linda mengatakan, sekitar pukul 24.00 WIb dirinya mendengar suara berisik di luar rumah. Menurut teman-teman korban, bahwa korban terpeleset dan spontan memegang kabel besar tegangan tinggi yang melintang di atas atap rumah.

“Katanya badan korban itu menyala. Bagian belakangnya terbakar. Bahkan dikira ada kebakaran karena ada yang teriak-teriak kebakaran,” kata Linda.

Ia menuturkan, korban kemudian jatuh ke tanah dan saat itu korban masih bernapas dan sadar. Korban masih bisa bicara dan mengucapkan istigfar.

“Saya kenapa, kata korban. Mau ditolongin gak bisa karena badannya sudah lembek dan panas. Setelah korban menggulingkan badannya baru bisa dibawa,” pungkas Linda. (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polres Tanggamus Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Ming Agu 1 , 2021
Tanggamus detektif.co.id – Penyerahan Bantuan dari Polres Tanggamus terhadap masyarakat yang terdampak Covid _ 19 diberikan kepada Ibu Witri Andari istri dari Alm Wagimin Pekon Sridadi Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus , Minggu (1/8/21). “Bantuan tersebut diharapkan dapat membantu dan bermanfaat bagi keluarga yang ditinggalkan,” harap Bripka Rudi Heri Sutio selaku […]