HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Seorang Satpam Dinas Perizinan Meninggal di Kontrakan di Kampung Aboh Bungursari Kota Tasikmalaya

Views: 52
Read Time:2 Minute, 24 Second

Tasikmalaya detektif.co.id—ditemukan jasad pria paruh baya di sebuah kontrakan membuat Warga Kampung Aboh, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya. Geger . Senin (26/07/2021).

Jasad tersebut diketahui berinisial DE (54), Satpam Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tasikmalaya yang juga warga Panglayungan, Kecamatan Cipedes.

Penemuan jasad tersebut awalnya diketahui pemilik kontrakan yang curiga karena korban tak keluar kontrakan serta melihat lampu kamarnya tak menyala.

Menurut keterangan Ketua RW Asep mengatakan, Terakhir, penghuni melihat korban keluar kontrakan pada Jumat lalu (23/07/21) “Jadi tak kedengaran ada orang di dalam kamarnya pas saya cek. Pas saya mau bongkar engsel pintunya didorong sedikit ternyata terbuka,” kata ketua RW.

Ia menambahkan “Pas dilihat kayanya sudah meninggal. Kata yang punya kontrakan mah katanya sakit. Dari Rabu katanya sakit. Tak keluar kontrakan dari Jumat. Sudah 2 tahun di sini,” tambah ketua RW.

Di lokasi kejadian, rekan korban pun berdatangan mendengar informasi tersebut.

Dan pihak kontrakan pas memeriksa ponsel korban yang bisa dihubungi adalah atasan di tempat dia bekerja.

Diakui Sekretaris DPMPTSP Kota Tasik, Cecep Taufik Hidayat, korban kurang lebih satu minggu ini tak masuk kerja karena sedang sakit. “Jadi bilang kepada saya mah ada sakit maag. Tapi agak panas badannya. Sehingga dia tak masuk kerja. Tadi sesudah mendobrak kamarnya, pengurus kontrakan menghubungi saya,” terang Cecep Taufik Hidayat.

Ia. menjabarkan, korban sempat disarankan untuk diswab. Karena ada 6 orang pegawai di kantornya yang sempat positif Covid-19. “Nah korban itu kemarin saya sarankan diswab. Kebetulan di kantor kami ada 6 orang yang positif. Termasuk barusan pak Kasubag sampai dirawat. Terus yang lainnya baru pada masuk, baru pulih. Makanya korban saya suruh istirahat saja takut tertular,” beber Cecep Taufik Hidayat.

Disinggung apakah korban sudah diswab atau belum, Cecep menambahkan , bahwa pihaknya tak mengetahui secara jelas. “Nah apakah korban sudah diswab atau belum saya belum tahu karena baru saya sarankan swab lalu disarankan istirahat dulu,” tambah Cecep Taufik Hidayat.

Polsek Indihiang, Polres Tasikmalaya Kota yang mendengar informasi tersebut langsung menuju lokasi kejadian.

Kapolsek Indihiang, Kompol Didik Rohim Hadi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Jadi kita mendapat laporan dari masyarakat tentang adanya korban yang diduga sudah meninggal dunia di kamar kontrakannya. Keterangan warga yang kita dapatkan, awalnya warga curiga karena ketemu korban terakhir Jumat lalu (23/07/21) l papar Kompol Didik Rohim Hadi .

Ia menerangkan , warga melihat lampu di kamarnya tak menyala. Sehingga pihak RT dan RW bersama pemilik kontrakan berupaya mendobrak pintu kamar. “Dan ternyata setelah masuk ke dalam kamar ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia di tempat tidur,” terang Kompol Didik Rohim Hadi.

Ia menjelaskan, pihaknya menemukan obat-obatan yang diduga dikonsumsi korban. Seperti obat sesak nafas, sakit tenggorokan, dan beberapa vitamin. Selama seminggu ini korban istirahat di kontrakan. “Kita belum bisa memastikan apakah korban ada kaitannya dengan Covid atau tidak sekarang masih dalam pemeriksaan tim medis.
Berdasarkan keterangan teman-temannya, korban sudah seminggu tak masuk kerja,” jelasnya. (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Percepat Pencegahan Covid 19, Polsek Kenduruan Polres Tuban Dirikan Gerai Vaksin TNI-Polri

Sel Jul 27 , 2021
Polres Tuban,- Detektif ||Vaksinasi untuk masyarakat Kecamatan Kenduruan dan sekitarnya terus berlanjut. Bahkan, untuk memudahkan layanan vaksinasi, Polsek Kenduruan membuka Gerai Vaksin TNI-Polri bertempat di Puskesmas Kecamatan Kenduruan Kabupaten Tuban, Selasa (27 Juli 2021). Gerai vaksin tidak hanya melayani warga Kecamatan Kenduruan saja, tapi juga bisa untuk warga luar kecamatan […]