HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Seorang Wanita Ditemukan Tidak Bernyawa di Sebuah Kontrakan di Kampung Leuwimalang Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya

Views: 33
Read Time:45 Second

Tasikmalaya detektif.co.id–Seorang wanita ditemukan tidak bernyawa di sebuah kontrakan, di kampung Leuwimalang RT 02 RW 03 Kelurahan Bantarsari. Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya Selasa (22/06/2021).

Mayat Wanita tersebut bernama ATIQAH (68) warga Kampung Mekarsari RT 02 Rw 012. Kelurahan Gunung Gede Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya, mayat tersebut sudah dalam keadaan membusuk dan diperkirakan sudah meninggal selama 3 hari.

Menurut saksi Ajat dan Yunus yang pertama kali menemukan mayat Wanita tersebut. Menerangkan, bahwa Korban tinggal dikontrakan kiurang lebih selama 2 bulan, terakhir kali terlihat korban keluar kamar pada hari minggu korban tinggal dikontrkan sendirian.” terang Ajat dan Yunus.

Ia menambahkan, Aktifitas korban sehari-harinya yaitu berjualan Gorengan. Ia merasa Curiga karena terdapat bau yang sangat menyengat di sekitar kamar korban dan ketika melihat di kamar kontrakan korban tersebut. ditemukam korban sudah dalam keadaan meninggal dan selanjutnya korban dibawa Ke RSUD Dr Soekarjo. Kota Tasikmalaya.’ pungkasnya. (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Orasi Ilmiah di Seminar IPKN, Kapolri: Sinergitas Polri-Auditor Kunci Cegah Korupsi 

Sel Jun 22 , 2021
JAKARTA – detektif.co.id Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan orasi ilmiah di Seminar Institut Pemeriksa Keuangan Negara (IPKN), secara virtual, Jakarta, Selasa (22/6/2021). Dalam kesempatan itu, Sigit mengungkapkan soal pentingnya sinergitas antara Polri dan Auditor terkait dengan pencegahan dan penegakan hukum tindak pidana ekonomi dan korupsi terkait kebocoran anggaran negara. […]