HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Silaturahmi dan Kunker Danrem 064/ MY di Mako Grup 1 Kopassus

Views: 26
Read Time:1 Minute, 15 Second

detektif.co.id, Kota Serang (Banten) – Komandan Korem 064/ Maulana Yusuf Brigjen TNI Yunianto, S.Sos.,M.M melakukan kunjungan kerja dan silahturahmi kepada Komandan Grup 1 Kopasus Kolonel Inf I Gede Putra Yasa, di Mako Grup 1 Kopassus, yang bertempat di Taktakan, Kota Serang, Senin ( 06/09/2021 ).

Kunjungan Danrem 064/MY tersebut, untuk bersilaturahmi dan ingin mengenal lebih dekat dengan kesatuan Grup 1 Kopassus, dibawah pimpinan Kolonel Inf I Gede Putra Yasa, dimana Brigjen TNI Yunianto baru saja menjabat sebagai Danrem 064/ MY sejak 1 minggu yang lalu.

“Saya ucapkan terima kasih atas sambutannya dari rekan-rekan Grup 1 Kopassus, kedatangan saya kesini untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru selaku Danrem 064/ MY,” ucap Danrem.

Lanjutnya lagi, tentunya dengan adanya silaturahmi akan terbantu dari segi segala hal yang ada, terutama saat kejadian darurat atau emergency seperti bencana alam dan lainnya. Kedepannya antara Korem 06/ MY dan Grup 1 Kopasus akan tetap terjaga silahturahmi, dan kerjasama yang sudah terjalin baik oleh para pejabat sebelumnya,

“Kita bersama-sama komitmen, untuk menjalin silahturahmi diantaranya dengan mengadakan olahraga bersama, bakti sosial bersama, ataupun kegiatan-kegiatan kemasyarakatan lain yang membangun sinergi kebersamaan yang baik,” kata Danrem.

Ditempat yang sama, menurut, Kolonel Inf I Gede Putra Yasa selaku Komandan Grup 1 Kopasus, rasa bangga dan terima kasih kepada bapak Danrem 064/ MY Brigjen TNI Yunianto, dan jajaran yang telah berkunjung ke Mako Grup 1 Kopasus yang ia pimpin, dan menyatakan bahwa kerjasama dan sinergitas sudah sangat terbangun dengan baik selama ini. (Detektif – Gos)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jalan Aspal Natangkuning - Tikong 'Hancur Lebur', Berubah Jadi Lumpur

Sen Sep 6 , 2021
Taliabu, Detektif.co.id – Senin, 06/09/2021. Badan jalan (Butas) yang menghubungkan desa Natangkuning dan desa Tikong Kecamatan Taliabu Utara, Kabupaten Pulau Taliabu, (Maluku Utara) telah mengalami kerusakan yang sangat parah. Padahal, Badan jalan yang juga menjadi akses utama dari 19 desa dikecamatan Taliabu Utara ke 3 kecamatan hingga ke kota kabupaten […]