HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Silaturahmi Dengan PMII, Kapolres Majalengka Ajak Bersinergi Untuk Penanganan Covid-19

Views: 93
Read Time:1 Minute, 32 Second

Majalengka, detektif.co.id – Kapolres Majalengka AKB Edwin Affandi didampingi didampingi Kasat Intelkam AKP Jonnaidi melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan pengurus PMII cabang Majalengka di Aula Sindangkasih Polres Majalengka, Senin (23/8/2021).

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut terdapat beberapa penyampaian diantaranya sebagai berikut Ketua Umum PC. PMII Kabupaten Majalengka Sdr. Aep Saepullah menyampaikan mengucapkan terimakasih atas penerimaan langsung oleh Kapolres Majalengka.

Kami mengucapkan selamat datang kepada Kapolres di Kabupaten Majalengka, selanjutnya memperkenalkan Pengurus PC. PMII Kabupaten Majalengka dan PMII Kabupaten Majalengka berupaya untuk menekan penyebaran Covid-19 dengan mengikuti vaksin dari berbagai Vaksin yang dilaksanakan di Faskes dan semoga PC. PMII dengan Stake holder ataupun instansi terkait bisa mencapai target percepatan Vaksinasi.

PC. PMII Kabupaten Majalengka memberikan penilaian Plus terhadap Polres Majalengka dengan indikator Kamtibmas yang aman dan kondusif, dimana di situasi PPKM pada saat sekarang ini terbukti dari Personil Polres maupun Polsek yang memberikan himbauan Humanis terkait Prokes yang harus diterapkan.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan alhamdulillah sekarang ini bisa ketemu langsung dengan generasi muda PC. PMII Kabupaten Majalengka yang selanjutnya memperkenalkan diri sebagai Kapolres Majalengka.

Pada saat sekarang Polri khususnya Polres Majalengka sedang berjuang atau berperang melawaan Covid-19 dengan memberikan himbauan untuk membudayakan Prokes dan sedang mendorong percepatan Vaksinasi yang merupakan program Pemerintah dan agenda Prioritas Polres Majalengka.

PC. PMMI dengan awal kata pergerakan, yang mana pergerakan mempunyai maksud bergerak dengan tujuan ke arah yang lebih baik, terkait vaksinasi saya kedepan rencana mengundang relawan vaksinasi dengan perencanaan sekitar bulan September dimana relawan tersebut akan disebar ke Polsek – Polsek untuk membantu pelaksanaan Vaksinasi.

Terkait sinergitas kita laksanakan sambil berjalan dimana Polres Majalengka siap bersinergi dengan Ormawa yang ada di Wilayah Kabupaten Majalengka, baik dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif atau bersama – sama berjuang dalam memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Kabupaten Majalengka. Tutup Kapolres. ( Dasuki Krisna )

Sumber : Humas Polres.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sasar Para Pedagang Kaki Lima di Malam Hari, Kapolres Majalengka Bagikan Masker Gratis dan Ingatkan Prokes

Sel Agu 24 , 2021
Majalengka,detektif.co.id – Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi memberikan imbauan protokol kesehatan (Prokes) 5M serta membagikan masker gratis kepada para pedagang kaki lima dan masyarakat di Wilayah Majalengka Kota Kabupaten Majalengka. Kali ini, Kapolres Majalengka saat memantau situasi dimalam hari menyasar para pedagang dan masyarakat di Wilayah Majalengka Kota tepatnya jalan […]