HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Sisihkan Bahan Pangan, Satgas Yonif PR 432 Kostrad Berbagi Kasih Kepada Masyarakat

Views: 15
Read Time:1 Minute, 5 Second

Detektif.co.id – Menjelang Natal, Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad Pos Kurulu berbagi kasih dengan cara menyisihkan bahan pokok makanan pos yang dibagikan kepada masyarakat Kampung Yiwika, Distrik Kurulu, Kab. Jayawijaya, Prov. Papua. Rabu (23/12/2020).

Letda Inf Permadi Permana selaku Danpos menjelaskan jika menjelang bulan penuh kasih dan damai, Satgas Yonif Para Raider 423 Kostrad Pos Kurulu mencoba berbagi rasa nikmat yang Pos nikmati selama ini, kami berbagi kepada masyarakat yang ada di sekitaran Pos terutama masyarakat yang kami anggap masih kurang mampu dalam hal pangan, sehingga kami mencoba untuk berbagi, dengan menyisihkan bahan pangan yang kami punya.

“Bahan pokok makanan yang kami berikan kepada masyarakat sama seperti yang kami makan sehari-hari di pos, sudah jauh- jauh hari kami menyisihkan bahan makanan yang kami punya, sehingga pada saat natal nanti kita dapat berbagi kepada masyarakat,” tambahnya

Bapak Marcus (61) “Terimakasih banyak kepada anak-anak pos telah memberikan sebagian bahan makanannya kepada kami, semoga di bulan yang penuh kasih ini Tuhan akan membalas perbuatan baik anak-anak Pos serta selalu dalam perlindungannya dalam melaksanakan tugas.

Sesuai amanat yang diperintahkan dari Dansatgas Mayor Inf Agus Priyo Pujo Sumedi kepada semua jajarannya bahwa harus selalu berbuat yang terbaik kepada masyarakat, tumbuhkan rasa kebersamaan baik sesama anggota pos maupun kepada masyarakat. (Penkostrad/Red/D.Aruna)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Waka Polres Majalengka Pimpin Apel Kesiapan KRYD, Ciptakan Majalengka Aman Kondusif dan Berikan Himbauan 3M

Ming Des 27 , 2020
Majalengka, detektif.co.id – Waka Polres Majalengka Kompol Sumari S.H didampingi Kabag Ops Kompol Manapin Pardede S.H, kembali Pimpin Apel Kesiapan Pelaksanaan Apel KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) Tingkat Polres Majalengka dengan melibatkan gabungan TNI-POLRI, Dishub, dan Sat Pol PP bertempat di depan GGM Kabupaten Majalengka Sabtu malam (26/12/2020). Pelaksanaan KRYD […]