HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Siswa Siswi SMPN 1 Tulungagung Beri Karangan Bunga Di Hari Guru Nasional 2021

Views: 241
Read Time:1 Minute, 8 Second

Tulungagung – Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional siswa-siswi SMPN 1 Tulungagung memberikan karangan bunga kepada bapak dan ibu gurunya, Kamis 25/11/2021.

Pelaksanaan Peringatan Hari Guru
Nasional SMPN 1 Tulungagung dipusatkan diruang guru.Acara dihadiri oleh Kepala Sekolah SMPN 1 Tulungagung,Sudjito dan semua guru,staf dan karyawan serta tetap menerapkan protokoler kesehatan secara ketat. Lagu hymne guru dan guruku tersayang diperdengarkan sehingga menjadikan suasana menjadi haru dan khidmat.

Saat ditemui awak media diruang kerjanya sudjito menyampaikan, “Guru tidak pernah berhenti mengabdikan diri mendidik anak didiknya,syukur alhamdulillah pembelajaran kembali dapat dilakukan dengan tatap muka meski secara terbatas,dengan tetap menerapkan prokes secara ketat.
Kita tidak ingin sekolah menjadi klaster baru dalam penyebaran Covid-19.Oleh karena itu,keselamatan dan kesehatan anak didik dan tenaga kependidikan menjadi prioritas pertama”.

“Guru adalah suri tauladan,kawan belajar,dan pemberi semangat agar anak didik tetap semangat untuk terus belajar meraih mimpi dan cita-citanya.Guru juga dituntut menjadi pembelajar sejati,sehingga kehadiran guru tetap relevan sepanjang waktu”,  lanjut djito.

Sementara itu, Ketua OSIS SMPN 1 Tulungagung, Fidel Shabri Aqila
menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada seluruh bapak dan ibu guru tercinta atas semua jasa-jasanya untuk menciptakan anak bangsa yang cerdas,terampil dan berbudi luhur,selamat ulang tahun
guruku tercinta semoga dalam menjalankan tugas sehari-hari selalu diberikan kekuatan, kesabaran dan kesehatan dari Allah SWT. (BY)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
67 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
33 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Juniardi Ambil Formulir Pendaftaran Pencalonan Ketua PWI Lampung

Jum Nov 26 , 2021
  Tanggamus detiktif co.id. Bandar Lampung hari ketiga pendaftaran calon PWI Lampung periode 2021- 2022,wakil ketua bidang pembelaan wartawan PWI Lampung. Juniardi Sip MH mengambil formulir pendaftaran calon PWI ,di sekretariat balai wartawan Sopian Akhad. Jumat (26/11/21). Juniardi Sip MH merupakan kandidat ke empat yang mengambil formulir pendaftaran di hari […]