HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Soliditas Kapolda Metro dan Pangdam Jaya, Tegakkan Hukum Jaga NKRI

Views: 11
Read Time:1 Minute, 15 Second

Jakarta, detektif.co.id – Berterimakasih Kepada Beliau Berdua, karena sudah membuka mata bahwa ” PERBUDAKAN SPIRITUAL BUKAN LAH HAL YANG TEPAT” !!

Sangat Tepat Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya saling sinergi Untuk Menumpas Penyakit Radikalisme dari Kelompok efpe’i yang sudah tidak memiliki izin tersebut.

Pasal nya negara yang dengan banyak alasan tampak tak punya cara yang efektif untuk mengendalikan MRS, dan pengikutnya.

KALI ini Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya, menunjukkan taring nya dan MARWAH Aparat kembali pada porsinya.

Tanpa tanggung -tanggung 6 di doorr, dan tanpa ragu, karena kelompok pendukung MRS melawan hukum dan nyerang aparat dan ada bukti membawa senjata. Pada Senin, 7/12/2020.

Banyak pihak yang dibikin gemes sejak kedatangan MRS di Bandara Internasional Soekarno- Hatta menimbulkan kerusakan fasilitas Bandara, masih berlanjut di Petamburan dan Mega mendung menimbulkan kerumunan, dan aksi yang menolak tak mau di tes Swab secara resmi bahkan mencaci maki petugas dan mengintimidasi awak media waktu hanya mengantarkan surat panggilan Kepolisian.

Seakan MRS penguasa negara di dalam negara Indonesia.

Setelah kemarin berusaha ” PANSOS” dengan mengajak dialog, tapi tak mau patuh menghormati hukum, tentu saja aparat harus bertindak tegas.Memang kinerja Polisi yang Profesional selalu punya cara dan strategi.

Untuk meminta MRS menyerahkan diri dengan baik – baik itu jelas suatu yang mustahil.

Yang menarik, Kotak Pandora apa yang bisa di korek terbuka MRS nanti bila benar -benar kepolisian berhasil menjemput paksa si biang kegaduhan dan kerusuhan tersebut.

Maka nya ada pihak yang terus mengamankan MRS dari tempat ke tempat lain. (Red/D.Aruna)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jelang Pilkada 9 Desember, Menko Polhukam Ingatkan Disiplin Protokol Kesehatan di TPS

Sel Des 8 , 2020
Jakarta, detektif.co.id – Menteri Koordinator (Menko) Bidang Polhukam Mahfud MD mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada hari pemungutan Pilkada Serentak, Rabu, 9 Desember mendatang. Ia pun meminta agar para pemilih disiplin menerapkan protokol kesehatan. ‚ÄúTolong di hari H, tanggal 9 itu, datang berbondong-bondong ke TPS sesuai dengan jam, jadwal […]