HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Solidnya Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Blitar, Dalam Membantu Suksesnya TMMD

Views: 26
Read Time:1 Minute, 3 Second

Blitar – Anggota Babinsa Koramil Tipe B 0808/10 Kademangan Kodim 0808/Blitar, bersama Bhabinkamtibmas ikut serta dalam mensukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 TA 2021 Kodim 0808/Blitar, di Desa Pakisaji Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar.

Di lokasi TMMD, Babinsa dan Bhabinkamtibmas bergotong royong bersama anggota Satgas TMMD dan masyarakat setempat, untuk menyelesaikan pengerjaan pembangunan sasaran fisik, Rabu (06/10/2021).

Untuk saat ini, pekerjaan yang jadi fokus anggota Babinsa bersama Bhabinkamtibmas adalah membantu pengerjaan penyelesaian pembangunan rumah milik Bapak Saniran (70), salah seorang warga yang mendapat bantuan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dari Program TMMD Kodim 0808/Blitar.

Selain ikut dalam pengerjaan penyelesaian pembangunan fisik yang menjadi sasaran utama TMMD, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas, juga melaksanakan berbagai penyuluhan penyuluhan ke warga masyarakat di Desa Pakisaji.

Kegiatan TMMD merupakan bentuk wujud sinergitas antara TNI dan Polri, yang bersama-sama membangun sarana dan prasarana Desa, guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kapten Czi Kasdi selaku Perwira pengawas Satgas TMMD ke 112 TA 2021 Kodim 0808/Blitar, mengapresiasi atas sinergitas antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Pakisaji, selama pelaksanaan TMMD.

“Hal ini terbukti sejak mulai hari pertama pembukaan, hingga program TMMD berlangsung sampai saat ini, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas selalu di lokasi, untuk membantu Program TMMD baik kegiatan fisik maupun non fisik, tegasnya. (Dim0808)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Keluarga DL WAU Berterima Kasih Kepada Kapolres Nias Selatan, Tes Urin Tak Terbukti Akhirnya Dikembalikan

Rab Okt 6 , 2021
  Nisel-Sumut. Keluarga DL. Wau sangat berterimakasih kepada Kapolres NIAS Selatan Provinsu Sumatera Utara AKBP Reinhard H Nainggolan SH SIK. MM.dan seluruh jajaran SatNarkoba Polres NIAS Selatan atas kerja keras atas penanganan dugaan penyalah gunaan Narkoba atau jenis Sabu Sabu, tidak gegabah langsung menentukan korban menjadi tersangka dan menjebloskan ke […]
Lurah Pasar DL Wau. Telah bekerja seperti semula