HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Songsong HUT Bhayangkara Ke 75, Polres Tulungagung Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

Views: 32
Read Time:59 Second

TULUNGAGUNG, Detektif.co.id – Dalam rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke 75, Polres Tulungagung Polda Jatim melakukan kegiatan bakti sosial donor darah yang berlangsung di Gedung Serbaguna Polres Tulungagung. Senin (21/06/21)

Donor darah diikuti oleh anggota Polri baik laki laki dan wanita, PNS Polri, TNI, Satpol PP Kabupaten Tulungagung serta anggota Bhayangkari Cabang Tulungagung sejumlah 180 oràng.

Kegiatan donor darah tersebut dimaksudkan untuk membantu kekurangan stok darah yang ada di PMI Cabang Tulungagung, khususnya dimasa pandemi Covid 19.

Selain itu bertujuan membantu kemudahan bagi masyarakat atau para pasien yang memerlukan transfusi darah.

Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH mengatakan, bakti sosial donor darah yang dilaksanakan hari ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT Bhayangkara ke – 75 bekerjasama dengan PMI Tulungagung bersinergi dengan TNI sebagai wujud empati keluarga besar Polri kepada masyarakat, khususnya dalam rangka membantu memenuhi kebutuhan darah bagi yang membutuhkan.

“Kegiatan donor darah kali ini bekerjasama dengan PMI Cabang Tulungagung, sebagai salah satu wujud implementasi program prioritas Kapolri yaitu Polri yang Presisi dalam menyikapi antisipasi kelangkaan darah di PMI Tulungagung bagi kebutuhan masyarakat “, Terang AKBP Handono.

“Semoga kegiatan donor darah yang dilaksanakan hari ini bisa bermafaat untuk masyarakat Kabupaten Tulunggaung”, Pungkas Kapolres Tulungagung. (BY)

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ketua DPD RI Minta Pemda Segera Atur Lokasi Penjualan Hewan Kurban

Sen Jun 21 , 2021
JAKARTA – detektif.co.id – Menjelang Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, meminta pemerintah daerah untuk segera mengatur lokasi penjualan hewan kurban. Tahun ini, Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah akan dirayakan pada 20 Juli mendatang. “Pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah sudah […]