HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Soroti Pekerjaan Rekanan Dinas PUTR, KPK-TIPIKOR Layangkan Surat Audiensi

Views: 60
Read Time:1 Minute, 1 Second

Majalengka, detektif.co.id – Dewan Perkawilan Daerah Komisi Pengawasan Korupsi Tindak Pidana Korupsi, DPD KPK-TIPIKOR kabupaten Majalengka soroti progres pembangunan di Majalengka. Diduga ada keterlambatan pekerjaan sehingga sampai desember ini belum ada yang selesai sejumlah pekerjaan.

Di samping itu KPK-TIPIKOR Kabupaten Majalengka menyoroti pelaksanaan paket juksung (penunjukan langsung), dimana di duga kualitas pekerjaan oleh rekanan asal jadi saja tanpa mementingkan kualitas.

Arief. B Gunawan, Juru bicara DPD KPK-TIPIKOR kabupaten Majalengka, mengatakan kepada detektif.co.Id pada selasa (29/12/2020), bahwa upaya audiensi yang di lakukan KPK-TIPIKOR kabupaten majalengka sebagai bentuk keprihatinan masyarakat terkait pembangunan di kabupaten majalengka.

Dimana masyarakat menilai bahwa pekerjaan dinas PUTR di tahun 2020 banyak kendala.

” kami sangat kecewa dengan tidak di terima nya audiensi lembaga KPK-TIPIKOR kabupaten majalengka,oleh dinas PUTR, dimana menurut staff kasubag TU kepala dinas dan sekdis sedang ada kegiatan di luar ” Tutur Arief.

Masih menurut Arief, bahwa materi yang akan di sampaikan kepada dinas adalah sebagai check and balance, data data pekerjaan di lapangan, ada pun apakah akan berlanjut ke ranah pelaporan menurut arief menunggu komando dari ketua.

“Kami menunggu intruksi ketua untuk langkah selanjut nya, apakah lanjut ke pelaporan temuan lembaga ke pihak APH atau tidak,” pungkasnya. (Dasuki Krisna)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Panglima TNI Kembali Mutasi Sejumlah 75 Pati TNI

Rab Des 30 , 2020
TNI – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. kembali melakukan mutasi jabatan di lingkungan TNI dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier, serta mengoptimalkan pelaksanaan tugas-tugas TNI yang semakin kompleks dan dinamis. Berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/1038/XII/2020 tanggal 28 Desember 2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan […]