HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Syaiful, S.H Selaku Pengacara: Benar Klien Kami Tergugat II, Dengan Penggugat Syarif Fasha

Views: 163
Read Time:1 Minute, 3 Second

 

Jambi, (detektif.co.id) – Terkait Sidang gugatan perdata hutang piutang dengan penggugat Sy Fasha Walikota Jambi dengan nilai Rp.3,5 miliyar, Ivan Wirata tergugat I dan Karyani tergugat II yang digelar oleh majelis hakim di Pengadilan Negeri (PN) Jambi, Kamis 28/10/2021 lalu.

Syaiful, S.H selaku pengacara tergugat II (Hj. Karyani Ahmad-red) Saat dimintai keterangan perihal Gugatan Syarif Fasha tersebut, Syaiful, S.H membenarkan atas Gugatan dari orang nomor satu di Kota Jambi tersebut terhadap klien nya, perkara perdata Nomor. 151/Pdt.G/2021/PN.Jmb perihal Gugatan Wanprestasi pada Pengadilan Negeri Jambi.

Syaiful, SH menjelaskan, klien nya tergugat II dalam gugatan Wasprestasi tersebut, karena berdasarkan gugatan dari penggugat pada tahun itu memang masih sebagai istri sah dari Ivan Wirata yang sekarang merupakan Anggota DPRD Provinsi Jambi dan telah resmi berpisah.

“Benar kamis kemarin 28/10/2021 sidang pertama, dan klien kami berhalangan untuk hadir, insyallah hari kamis tanggal 4 November 2021 nanti klien kami akan hadir dalam agenda mediasi, ini masih dalam agenda pemanggilan para pihak untuk mediasi pertama,” tutur Syaiful. Sabtu, 30/10/2021. Di kantor nya.

Disinggung terkait tuntutan dari penggugat, ia mengatakan.

” Nanti kami akan jawab dalam persidangan, yang jelas klien kami siap mengikuti proses gugatan ini.” Ungkap Syaiful, S.H. (Rano).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gelar Festival Mural, Kapolri: Jaga Kami Jadi Polri Yang Lebih Baik

Sab Okt 30 , 2021
Jakarta – Kapolri Jenderal Listyo Prabowo menghadiri kegiatan Bhayangkara Mural Festival 2021 yang digelar di Lapangan Bhayangkara, Kompleks Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Sabtu (30/10). Dalam kegiatan ini, Kapolri menyerahkan piala sekaligus sertifikat penghargaan kepada 10 pemenang Bhayangkara Mural Festival 2021. 10 orang pemenang tersebut dipilih oleh para dewan […]