HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Tak Kenal Lelah, Polda Banten Terus Lakukan Pendisiplinan Masyarakat terhadap Prokes

Views: 19
Read Time:1 Minute, 36 Second

Serang, detektif.co.id – Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Ditlantas Polda Banten rutin melaksanakan Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KKYD), Khususnya peningkatan kesadaran masyarakat akan pentingnya Prokes.

Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KKYD) tersebut dalam bentuk patroli dialogis yang dilakukan di Terminal Pakupatan.

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto S.H.,M.H.,M.B.A mengatakan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Polda Banten rutin melaksanakan patroli dialogis guna memberikan himbauan kepada masyarakat di masa pandemi covid-19 ini.

“Di tengah pandemi Covid-19, kami dari Polda Banten dan jajaran rutin memberikan himbauan ke masyarakat, dan saya juga sudah perintahkan seluruh satker di jajaran Polda Banten untuk terus bekerja keras dan ikhlas dalam memberikan Edukasi, Patroli Prokes dan hadir di tengah tengah masyarakat untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang sedang beraktifitas,” kata Rudy Heriyanto.

Sementara itu, Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo menjelaskan, “Di masa pandemi ini kami dari Ditlantas Polda Banten juga rutin sosialisasikan Protokol Kesehatan dan juga sekaligus mengajak masyarakat agar mematuhi aturan berlalu lintas,” ujar Rudy Purnomo. Sabtu (09/01/2021)

Melalui Patroli KKYD Rudy Purnomo juga berharap agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan dan penyebaran virus Covid-19 ini segera berlalu.

“Saya berharap dengan apa yang kita lakukan ini, kita bisa terhindar dari penularan Covid-19, dan juga jangan lupa berdoa agar kita semua bisa terhindar dari Virus Covid-19 ini,” harap Rudy Purnomo.

Sementara itu ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengajak masyarakat untuk tetap dirumah saja dan tidak membuat kerumunan mengingat situasi masih dalam masa pandemi .

“Dan saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar kita sama-sama untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini dengan dirumah saja dan mari kita ikuti anjuran dari pemerintah,” ajak Edy Sumardi.

“Karena dengan disiplin 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) kita turut andil dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 ini,” tutup Edy Sumardi. (Bidhumas/Red/D.Aruna)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dandim Bersama Waka Polres Boyolali Pimpin Langsung Operasi Yustisi

Sab Jan 9 , 2021
Boyolali , detektif.co.id – Dandim 0724/Boyolali letkol Inf Aris Prasetyo. S.I.P., M.I.P bersama Waka Kapolres Boyolali Kompol Ferdy Kastalani memimpin secara langsung operasi Yustisi penerapan pendisiplinan masyarakat dan penegakan hukum protokol kesehatan Covid-19 yang digelar oleh aparat gabungan di sepanjang Jalan Solo-Semarang tepatnya di di pertigaan Bangak, Banyudono, Boyolali, (09/01). […]