Tanah Longsor Pulisen Gerus Mushola dan Gasebu Warga

Views: 159
Read Time:48 Second

Boyolali, detektif.co.id – Babinsa Koramil 01/Kota Boyolali Kodim 00724/Boyolali Koptu Hardono bersama lurah pulisen, Bhabinkamtibmas, BPBD Kabupaten Boyolali dan warga sekitar mengecek bencana alam tanah longsor yang terjadi di Bantalan Kali Kebonso Rt 06/Rw 05 Kelurahan Pulisen, Kecamatan Boyolali. Jumat Sore (29/01).

Menurut Koptu Hardono Tanah longsor ini akibat intensitas curah hujan yang cukup tinggi yang mengakibatkan sebuah Mushola dan Gasebu milik Margono (57) warga Dusun Mentaosan Rt 06/ Rw 05 Kelurahan Pulisen ini tergerus aliran air dan mengakibatkan longsor dan ditaksir kerugiannya senilai 100 juta rupiah dan untuk korban jiwa dilaporkan nihil, “Kerugian di taksir mencapai Rp.100 juta” katanya.

“Kehadiran kami disini untuk mengecek dampak yang diakibatkan tanah longsor yang terjadi pada warga binaan kami dan melaporkannya kepada pihak pihak yang terkait sehingga dapat penanganan lebih lanjut” Ungkap Koptu Hardono.

Babinsa juga mengingatkan kembali agar warga yang berada dibantalan kali agar waspada terlebih akhir akhir ini intensitas hujan masih tinggi. (Syailendra/AK)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca Juga :  Kemelut Koperasi Meskom Sejati, Ketua Ruslan Dkk Lapor Balik Abral Mahadar

Next Post

Kapolri Ajak Rabithah Alawiyah Sampaikan Pesan Harkamtibmas Dengan Bahasa Umat

Sab Jan 30 , 2021
    JAKARTA, detektif.co.id – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo secara maraton melakukan kunjungan silaturahmi kepada organisasi-organisasi masyarakat (ormas) yang berbasis Islam. Setelah berkunjung ke Nahdlatul Ulama dan Muhammadiyah, Kapolri dan jajaranya mengunjungi Rabithah Alawiyah. Rombongan Kapolri, diantaranya Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono dan Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil […]
detektif.co.id