HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Taruna AAU bekali Paskibra Sulut di Lanud Sam Ratulangi Manado

Views: 161
Read Time:1 Minute, 10 Second

Penerangan Lanud Sam Ratulangi Manado detektif.co.id | Taruna Akademi Angkatan Udara Yogyakarta membekali anggota Pasukan Pengibar Bendera Sulawesi Utara pada kunjungan Latihan Cakra Wahana Paksa AAU 2021, di Ruang Rapat Markas Komando ‘Tentara Langit’ Lanud Sam Ratulangi, Manado, Rabu (29/09/2021).

Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Palito Sitorus, SIP., MM., selaku pemimpin bersama rombongan Taruna Tingkat IV AAU selanjutnya akan meneruskan kegiatan kunjungan Latihan Cakra Wahana Paksa ke Lanud Leo Wattimena di pulau terkenal karena Perang Dunia II di Pulau Morotai.
“Kunjungan kontingen Latihan Cakra Wahana Paksa (CWP) Taruna AAU merupakan program kerja AAU dan Kurikulum Pendidikan yang dilaksanakan oleh Taruna AAU Tingkat IV W-2018, guna pengenalan terhadap pengetahuan Navigasi Udara,” terang Marsma TNI Palito Sitorus, SIP., MM. “Pelaksanaannya dengan berkunjung di beberapa wilayah di indonesia diantaranya di Lanud Sam Ratulangi Manado,” ujar Wagub AAU.
Selama di Manado, perwakilan dari tujuh puluh lima Taruna AAU mengadakan tatap-muka bersama anggota Paskibra 2021 Sulut. Antusiasme yang tinggi tampak dari para peserta Paskibra, dengan adanya berbagai pertanyaan seputaran keseharian Taruna di lingkungan AAU.
Selain itu, Komandan Lanud Sam Ratulangi Marsma TNI Mohamad Satriyo Utomo, S.H., memfasilitasi kunjungan belajar ini dengan kesiapan dari Lanud Sam Ratulangi. Dan berharap, bahwa apa yang diperoleh selama kunjungan dapat menjadi bekal penugasan kelak di lingkungan TNI AU.

(Authentifikasi: Kepala Penerangan Lanud Sam Ratulangi Mayor (Sus) Sanra Michiko Moningkey. Foto: Serda Ridwan Ramadhan. (Red. Pri.Detektif/ Suwono)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, Hadiri Upacara Peringati Hari Kesaktian Pancasila

Jum Okt 1 , 2021
Majalengka,detektif.co.id – Kepala Kepolisian Polres Majalengka AKBP Edwin Affandi, menghadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang dilangsungkan di Lapangan Pendopo Kabupaten Majalengka, dan bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi. Jumat (1/10/2021). Pelaksanaan upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2021 dengan tema “Indonesia Tangguh Berlandaskan Pancasila” yang diikuti oleh […]