HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Tegakkan Protkes Covid 19, Anggota Koramil Tipe B 0808/19 Wates, Laksanakan Operasi Yustisi Gabungan

Views: 22
Read Time:1 Minute, 1 Second

Blitar – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran dan pencegahan Covid-19 di wilayah Kab.Blitar, anggota Koramil Tipe B 0808/19 Wates Kodim 0808/Blitar bersama anggota Polsek Wates, rutin melaksanakan Operasi Yustisi gabungan dalam rangka penegakan protokol kesehatan, Sabtu (09/10/2021) malam hari.

Danramil Tipe B 0808/19 Wates Kapten Inf Lutfi Ari Wibowo, SH menjelaskan, bahwa kegiatan Operasi Yustisi gabungan kali ini dilaksanakan bersama dengan anggota Polsek Wates. Selain melakukan penegakan disiplin protkes Covid-19, anggota juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat, agar tetap mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah.

Operasi Yustisi gabungan ini, dilaksanakan untuk kepentingan bersama dalam meminimalisir penyebaran Covid-19.
Kegiatan ini akan terus dilakukan dengan harapan, warga masyarakat semakin teredukasi, dan pandemi Covid 19 ini segera berakhir, harapnya.

Kapten Inf Lutfi Ari Wibowo, SH juga mengungkapkan, bahwa Operasi Yustisi gabungan ini, bersifat mobile melintasi seputaran wilayah Kec.Wates dan menyisir lokasi keramaian, guna menghimbau serta mengedukasi kepada warga masyarakat, agar tetap mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan, dengan selalu menerapkan 5 M.

Dengan adanya kegiatan Operasi Yustisi gabungan ini, harapannya dapat menekan penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kab. Blitar. Ingat walaupun sudah divaksin kita jangan lengah, tetap jaga diri, jaga keluarga dan selalu jaga kesehatan, tegasnya. (Dim0808)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

TNI Bangun Jembatan, Kapenrem 081/DSJ Minta Masyarakat Merawatnya

Ming Okt 10 , 2021
Blitar – Selama berpuluh-puluh tahun, sebagian warga Desa Pakisaji, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar harus berhati-hati jika hendak pergi ke ladang mereka. Betapa tidak, untuk menuju ke ladang mereka yang dipisahkan oleh aliran sungai harus melewati jembatan yang dibuat seadanya dan terbuat dari bambu. Kini melalui TMMD ke-112 Blitar, para Prajurit […]