Tekan Angka Kejahatan Perbankan, Polsek Wonodadi Optimalkan Patroli Bank

Views: 27
Read Time:58 Second

 

Polsek Wonodadi – Menjamin keamanan wilayah, anggota Polsek Wonodadi melaksanakan patroli perbankan sembari menyampaikan himbauan kamtibmas di sela kegiatan patroli rutin. Seperti nampak saat regu patroli Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota melaksanakan kegiatan patroli perbankan yang ada diwilayah Kecamatan Wonodadi, Jum’at (01/07/2022).

Dalam kegiatan patroli di bank BRI maupun bank Jatim yang ada di kecamatan Wonodadi tidak lupa disampaikan kepada petugas keamanan yang bertugas di perbankan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya aksi kriminalitas terlebih kepada para nasabah. Selalu berkoordinasi dengan aparat kepolisian terdekat.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH menyampaikan bahwa kegiatan patroli yang bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif juga menyampaikan himbauan serta dialogis dengan petugas keamanan bank maupun nasabah yang ditemui. Ini dilakukan guna menjamin situasi kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Wonodadi yang aman dapat terwujud. Kerja sama dan saling berkoordinasi dibutuhkan. Keamanan bukan hanya tanggung jawab kepolisian namun juga membutuhkan kesadaran dan kerja sama dengan masyarakat.

AKP Agus Tri menambahkan Ini adalah salah satu upaya kami dalam menjamin keamanan wilayah dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Tanpa peran serta dan dukungan masyarakat, keamanan, kenyamanan dan kondusifitas wilayah akan mustahil terwujud.

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca Juga :  Kabid Humas Polda Kepri Hadiri Seminar Nasional Dengan Tema “Pers Merawat Perbatasan

Next Post

Himbauan Kamtibmas Dan Antisipasi Penyakit Mulut Dan Kuku Kepada Warga Peternak Sapi Di Wilayah Kel. Nglegok

Sab Jul 2 , 2022
Kasus penyakit mulut dan kuku mulai mengkhawatirkan beberapa warga yang mempunyai hewan ternak terutama hewan ternak sapi. Beberapa warga khawatir wabah penyakit mulut dan kuku ini menyerang hewan ternak secara tiba-tiba sehingga dapat mengakibatkan kerugian. Bahkan sebagian hewan ternak khususnya sapi ada yang mati mendadak. Penyakit mulut dan kuku ini […]
detektif.co.id