HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Cikijing Polres Majalengka Sosialisasi Prokes dan Bagikan Masker Pada Warga

Views: 28
Read Time:52 Second

 

Polres Majalengka Detektif co.id,Dalam rangka membantu pemerintah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat, Polsek Cikijing Polres Majalengka terus berupaya melalukan himbauan.

Tujuannya agar masyarakat senantiasa penuh dengan kesadaran dan kedisiplinan terhadap melaksanakan protokol kesehatan pada kebiasaan baru guna terus mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Kamis (16/09/2021), personil Polsek Cikijing Polres Majalengka melaksanakan woro woro sosialisasi prokes di tempat ramai dan memberikan masker gratis agar masyarakat patuhi protokol kesehatan.

Personil patroli juga menyampaikan, secara terus menerus dan berkesinambungan akan terus menghimbau masyarakat agar senantiasa memiliki kesadaran terhadap disiplin menjalankan protokol kesehatan ketika berada ditempat keramaian atau saat beraktifitas diluar rumah.

“Penegakan dalam pengawasan ini sebagai bentuk upaya kami utamanya Polri memberikan kenyamanan terhadap aktifitas warga ini.” ujar Kapolsek.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandy melalui Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto menjelaskan, bahwa apa yang dilakukannya bersama anggota yang selalu hadir secara persuasif dan selalu mengajak warga masyarakat, untuk tetap memperhatikan prokes, seperti pakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas, ungkap Kapolsek.
( Gus Dadang )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hujan Deras beberapa hari ini Robohkan 3 Rumah di Kabupaten Ciamis Jawa Barat

Kam Sep 16 , 2021
  Tasikmalaya detektif.co.id–Hujan deras disertai angin kencang pada Selasa-Rabu (14-15/9/2021) pagi mengakibatkan tiga rumah di Kecamatan Pamarican, Kecamatan Ciamis dan Kecamatan Sadananya rusak. Hal itu diungkapkan Ketua Tagana Kabupaten Ciamis Ade Waluya kepada awak media, kerusakan rumah disebabkan tertimpa pohon, kemudian ada yang rumahnya sudah lapuk, sehingga rusak ketika ada […]