HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Terkait Galian C Tanah Uruk, Kapolres Tanjabtim : Langkah Koordinasi Dengan Pemda Menjadi Hal Penting Untuk Dikedepankan

Views: 20
Read Time:49 Second

Tanjabtim, (detektif.co.id) – Pertambangan tanah uruk di Tanjab Jabung Timur Provinsi Jambi kembali menyeruak di permukaan atas kembalinya penambangan ilegal beraktifitas. Desakan penegakan hukum pun di alamatkan ke Aparat Penegak Hukum. Berbagai desakan pun, ditanggapi Kapolres Tanjab Timur, AKPB Deden Nurhidayatullah dengan langkah-langkah strategis. Kapolres pun memanggil pelaku usaha dan beberapa lembaga yang konsen di bidang Lingkungan dan Kerakyatan.

Menyikapi hal ini, Kapolres Tanjunng Jabung Timur AKBP Deden Nurhidayatullah saat dikomfirmasi via whatsApp mengatakan , langkah koordinasi dengan Pemda adalah menjadi hal penting untuk di kedepankan. Senin, (05/07/2021).

‘’ Tentunya langkah koordinasi dengan Pemda menjadi penting, karena jika dengan penegakan hukum semata belum tentu bisa menyelesaikan permasalahan galian c illegal ini selesai.’’ Terang Kapolres.

Masih kata Kapolres,’’ Selama proses koordinasi dengan pihak Pemda, kami harapkan para pengusaha galian c yang belum berijin untuk tidak melakukan kegiatan galian C tersebut, tolong saling menghormati, tetapi apabila sudah di ingatkan namun tidak mengindahkan maka langkah represif akan kami laksanakan, .’’ Pungkas AKBP Deden Nurhidayatullah. (Rano).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Penutupan Tanah Galian C Mamek: Jangankan Masyarakat PemerintahPun Butuh Tanah, Kalau Mau Tutup, Tutup Semua

Sel Jul 6 , 2021
Tanjabtim, (detektif.co.id) – Penutupan tambang galian C tanah uruk berbuntut panjang, pasal nya dengan penutupan galian c ini tentu sangat berdampak sekali terhadap para sopir yang menggantungkan hidup nya terhadap jasa bawa tanah galian. Hasil pantauan, terlihat para sopir truck menjejerkan mobil nya di pinggir jalan, dengan harapan ada solusi […]