HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Terkonfirmasi 2 Orang Positif Covid-19, Dinkes Pultab Kembali Perketat Akses

Views: 27
Read Time:59 Second

Taliabu, detektif.co.id – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pulau Taliabu ( Pultab) Provinsi Maluku Utara Kuraisia Marsaoli S. Ag meminta kepada masyarakat se-Taliabu khususnya ibu kota Bobong agar selalu berwaspada dan terus menerapkan protokol kesehatan.

Ketegasan tersebut disampaikannya karena adanya beberapa pasien yang terkonfirmasi dugaan positit covid -19.

“berdasarkan hasil Sweeb sejumlah 12 Orang dan sweeb sudah masuk hari ke sepuluh (10) saat ini dan dinyatakan yang bersangkutan diduga positif” bebernya.

terkait adanya 2 orang terpapar positif covid-19 tersebut diantarannya satu (1) dari Pegawai Negri Sipil ( PNS) dan dua (2) dari Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Wilayah Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu.

“Yang bersangkutan riwayat perjalanan dari Kota Kendari ke Taliabu tiba-tiba merasa demam, yang bersangkutan langsung dirapit dan dikerantina kemudian disweeb dan hasilnya diduga positif.” ungkap Kuraisia melalui surat resmi yang disampaikan. dilokasi taman kota Bobong, Selasa 10/11/2020 siang tadi.

Akan hal itu, Kepala dinas Kesehatan Pulau Taliabu Kuraisiah Marsaoli kembali akan memperketat pelayanan, dan penerapan Protokol kesehatan ” Kami akan memerintahkan kepada petugas gugus tugas agar memperketat pelayanan akses kapal keluar masuk untuk segera melakukan rapit tes, memperketat pelayanan, menjaga protokol kesehatan menjaga jarak, menjaga kebesihan memakai masker di setiap hari.” tegasnya. (Deni)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Direktur Binmas Polda Metro Jaya Hadiri Acara Peringatan Hati Santri Nasional dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Rab Nov 11 , 2020
Jakarta, detektif.co.id – Pada Hari Selasa, 10 November 2020, Pukul 19.30 wib di Pondok Pesantren Tajul Quran Markazona, Duren Sawit, Jakarta Timur. Dirbinmas Polda Metro Jaya KBP Badya Wijaya, S.H., M.H. di dampingi Kasubdit Bintibsos AKBP Drs. M. Yani, mewakili Bapak Kapolda Metro Jaya menghadiri Peringatan Hari Santri Nasional Tahun […]