HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Terus Berlanjut Sat Lantas Polres Majalengka, Salurkan Bansos Kepada Warga Terdampak Covid-19

Views: 19
Read Time:1 Minute, 18 Second

Majalengka, detektif.co.id – Penyaluran Bantuan sosial Polres Majalengka oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kanit Dikyasa Sat lantas Polres Majalengka terus berlanjut kepada masyarakat yang terdampak akibat Covid-19. Kamis (9/9/2021).

Bantuan sembako (Bansos) ini diserahkan langsung oleh Kanit Dikyasa Satlantas Polres Majalengka, kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Polri Polres Majalengka dalam rangka (Bantuan Sosial Satlantas Peduli).

Kanit Dikyasa AIPTU Sugeng bersama anggota Satlantas langsung menyerahkan bantuan sosial tersebut kepada masyarakat terdampak Covid-19 seperti tukang kuli di Desa Cibodas Kecmatan dan Kabupaten Majalengka.

Bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Satlantas Polres Majalengka kepada masyarakat disaat masa pandemi yang sedang terjadi saat ini.

Salah seorang masyarakat mengucapkan Terima Kasih atas bantuan tersebut dan mengucapkan perhatian yang seperti ini yang diharapkannya.

Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Lucky Martono mengatakan, kegiatan Bantuan Sosial dengan tema “Satlantas Peduli” ini Polres Majalengka telah menyebarkan bantuan sosial kepada warga kurang mampu yang ada di wilayah hukum Polres Majalengka.

Kasat Lantas AKP Lucki mengatakan dengan bantuan ini mudah – mudahan bisa meringankan beban masyarakat yang kurang mampu ditengah pandemi Covid-19.

“Polres Majalengka menyalurkan bantuan dengan cara mencari warga yang betul-betul kurang mampu yang terdampak pandemi, hingga seluruh warga terdampak benar – benar menerima bansos,” tegas Kasat Lantas.

Kasat Lantas Polres Majalengka juga mengimbau serta mengajak masyarakat agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes), dengan tetap memakai masker. Tidak lupa mengikuti Vaksinasi.

“Sekali lagi bantuan sosial ini terus akan kita salurkan pada warga kurang mampu dan terdampak dimana pun berada, khususnya di wilayah hukum Polres Majalengka,” pungkasnya – ( Dasuki Krisna / Humas Polres ).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jemput Bola, Polsek Lemahsugih Gelar Vaksinasi di Ponpes Miftahul Khoer Desa Mekarwangi

Kam Sep 9 , 2021
Majalengka,detektif.co.id – Gerai vaksin presisi terus digencarkan Polres Majalengka, menyasar berbagai kelompok masyarakat di Kabupaten Majalengka. Seperti halnya yang dilakukan Polsek Lemahsugih Polres Majalengka, yang telah melakukan vaksinasi door to door, dengan mendatangi Ponpes yang mobilitasnya terbatas untuk menuju gerai vaksin merdeka. Kali ini, tiba giliran santri Ponpes Miftahul Khoer […]