HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Tim Gugus Tugas Covid 19 Indihiang Kota Tasikmalaya Bubarkan Arena Pemancingan Ikan di Indihiang

Views: 33
Read Time:1 Minute, 0 Second

Tasikmalaya detektif.co.id~Kerumunan saat Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Kota Tasikmalaya masih saja terjadi. Seperti di Kecamatan Indihiang, Selasa (13/07/2021) Tim Gugus Tugas Covid Indihiang kota Tasikmalaya membubarkan arena pemancingan ikan. Lokasi arena pemancingan ikan yang dibubarkan itu berada di Kelurahan Sukamaju Kaler, Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya.

Saat didatangi petugas, puluhan pemancing pun kaget, bahkan sebagian ada yang kabur.

Menurut Kapolsek Indihiang, Polres Tasikmalaya Kota, Kompol Didik Rohim Hadi mengatakan, pembubaran tempat pemancingan ini berdasarkan laporan dari masayarakat, bahwa di tempat itu ada kegiatan mancing dan menimbulkan kerumunan. “Awalnya kami menerima laporan bahwa pemancingan ikan di daerah itu masih buka. Jadi kami pergi dan membubarkannya karena melanggar PPKM Darurat,” kata Kompol Didik Rohim Hadi

Ia menerangkan, selain melanggar PPKM Darurat, pemancingan ikan milik warga tersebut diduga ilegal karena tidak memiliki izin . Perikanan termasuk kategori sektor non esensial, sehingga harus ditutup pada saat pelaksanaan PPKM Darurat.

Untuk langkah hukum selanjutnya akan diserahkan ke Tim Satgas Covid 19,” terang Kompol Didik Rohim Hadi.

Ia menegaskan, Dalam PPKM Darurat ini pihaknya akan terus melakukan patroli ke sejumlah tempat yang kerap dijadikan orang berkerumun serta semakin gencar melakukan sosiliasi penerapan protokol kesehatan (prokes) ketat.””tegas Kompol Didik Rohim Hadi, (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pangdam IV/Diponegoro : TNI – Polri Akan Selalu Berdampingan Dalam Membantu Meringankan Beban Pasien Covid 19

Sel Jul 13 , 2021
Ungaran, detektif.co.id Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto bersama Kapolda Jawa Tengah Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., M.K. dan Bupati Semarang H. Ngesti Nugraha, S.H., M.H. meninjau langsung pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dan Penyekatan di Wilayah Kabupaten Semarang. Selasa (13/7/2021). Disebutkan oleh Bupati Semarang melalui paparannya […]