HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Tim Itwasda Polda Jabar Melaksanakan Kunjungan kerja di Wilkum Polres Ciamis

Views: 89
Read Time:1 Minute, 28 Second

Ciamis, Detektif.co.id – Tim Itwasda Polda Jabar melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah hukum Polres Ciamis. Kedatangan tim Itwasda disambut oleh Wakapolres Ciamis Kompol R. Auliya Rifqie Abduldjabar, S.I.K., beserta sejumlah pejabat utama Polres Ciamis di Command Center Mapolres Ciamis, Jalan Jend. Sudirman No.271, Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (03/09/2021).

Tim Itwasda yang datang ke Mapolres Ciamis dipimpin oleh AKBP Dedy Dewantho, S.I.K., dan Kompol Warna, SH., sebagai Wakil Ketua Tim Itwasda Polda Jabar. Selain itu juga ada sejumlah anggota tim berjumlah 4 orang.

Wakapolres Ciamis Kompol R. Auliya Rifqie Abduldjabar, S.I.K., melalui Kasiwas Polres Ciamis Ipda Kusmayadi yang ikut serta mendampingi Tim Itwasda Polda Jabar menyampaikan bahwa kedatangan Tim Itwasda Polda Jabar ke Polres Ciamis dalam rangka untuk mensosialisasikan kembali dua aplikasi pelayanan kepada masyatakat secara digital. Kedua aplikasi itu yakni Aplikasi Dumas Presisi dan Aplikasi Lapor.

“Kata penyampaian dari Ketua Tim Itwasda masih sedikit yang memahami dan mengaplikasikan Dumas Presisi. Maka dari itu tim secara masif dan gencar sosialisasikan kembali ke masyarakat,” ucap Ipda Kusmayadi.

Selain ke anggota Polres Ciamis, kata Ipda Kusmayadi, Tim Itwasda Polda Jabar juga melakukan sosialisasi ke masyarakat. Sosialisasi dilakukan secara tidak langsung melalui alat peraga sosialisasi yang ada di titik strategis wilayah hukum Polres Ciamis.

“Kehadiran Tim Itwasda Polda Jabar juga melakukan pemasangan banner serta spanduk mengenai aplikasi Dumas Presisi dan Aplikasi Lapor. Pemasangan dilakukan di Samsat Ciamis dan Yogya Depstore Ciamis. Sehingga Aplikasi Dumas Presisi maupun Aplikasi Lapor ini dapat dikenal dalam masyarakat luas,” tuturnya.

Sebagai informasi, Aplikasi Dumas Presisi merupakan program unggulan yang diharapakan tingkat kepercayaan masyarakat semakin meningkat sehingga dengan dasar itulah Kapolri membuka sebuah sarana untuk masyarakat. Untuk itu semua jajean Polri bergerak masif mensosialisasikan aplikasi unggulan tersebut.

[Red.HIN]

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wujud Perhatian, Dandim 0808/Blitar Berikan Tali Asih Kepada Anggota Yang Sakit

Jum Sep 3 , 2021
Blitar – Sebagai wujud perhatian kepada seluruh keluarga besar Kodim 0808/Blitar, Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, S.Sos., M.Han bersama Ketua Persit KCK Cabang XXII Ny. Trinil Donata Didin Nasruddin Darsono menjenguk anggota yang sedang sakit. Disela kesibukan tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan, Dandim 0808/Blitar meluangkan waktu […]