HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Tim Khusus Maung Galunggung Tangkap Dua Pemuda Ugal-Ugalan Sambil BawaBatu di Jalan 

Views: 71
Read Time:42 Second

Tasikmalaya detektif.co.id–Dua pemuda di Tasikmalaya ditangkap Tim Khusus (Timsus) Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota di Jalan RE Martadinata pada Minggu dini hari (24/10/2021).

Kepala Tim Maung Galunggung Polresta Tasikmalaya Ipda Ipan Fasial menjelaskan penangkapan dua pemuda itu. Menurut dia, saat itu petugas tengah patroli di Jalan RE Martadinata Kecamatan Cipedes. Mereka melihat motor yang ditumpangi dua remaja melaju dengan cara zig-zag. Knalpot bising. Keduanya tidak menggunakan helm. Petugas langsung mengejarnya. Petugas menghentikan laju motor di Jalan Leuwidahu lalu menanyakan surat-surat kendaraan. Ternyata, pemotor tidak bisa menunjukkannya. Petugas menggeledah kedua pemuda. Polisi menemukan beberapa batu di balik baju pemotor. ”Dia ngakunya batu itu hanya untuk jaga diri saat berkendara,” terang Ipda Ipan faisal.

Karena ditemukan benda berbahaya, kedua pemuda ini dibawa dan diserahkan ke Satuan Reskirim Polres Tasikmalaya Kota guna dilakukan pemeriksaan dan pembinaan.

(Roy)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Warga Kaget Temukan Selimut Berisi Jasad Bayi di Kebun

Ming Okt 24 , 2021
Kadipaten – Pagi tadi warga sekitar jalan Lingkar Gentong Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya, dikejutkan dengan ditemukannya jasad bayi perempuan di kebun, Minggu (24/10/21). Pertama kali ditemukan oleh Ahup (76) warga setempat yang akan membersihkan kebun miliknya. “Tadi sekitar pukul 7.30 pagi ketika akan membersihkan kebun terlihat seperti selimut warna biru […]