HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Tim Maung Galunggung Amankan Ibu Penjual Miras serta  Remaja Mabuk dan Mengganggu Ketertiban Umum

Views: 30
Read Time:1 Minute, 16 Second

Mapolresta- Tim Maung Galunggung melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam menjaga Kondusifitas  di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota, Minggu dini hari (03/10/21)

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan SH., S.I.K., M.Si. sebagai Penanggung Jawab kegiatan Tim Maung Galunggung yang dipimpin IPDA Yudi (Katim 2) dengan sasaran Penyakit Masyarakat dan Kriminal jalanan. “Telah diamankan 7 remaja yang 3 diantaranya perempuan sedang ngumpul sambil konsumsi miras di Jl. Panyerutan kemudian dari sekitar Simpang Lima diamankan 6 remaja bersepeda motor yang ugal-ugalan dijalan raya,” ujar Katim IPDA Yudi.

“Selanjutnya 13 Remaja dan 5 sepeda motor sudah diamankan ke Mapolres Tasikmalaya Kota,” sambungnya . “Semuanya remaja dibawah umur akan dilakukan pembinaan selanjutnya memanggil orang tuanya agar ada efek jera,” ungkapnya. Kemudian menindaklanjuti informasi dari masyarakat Tim Maung Galunggung bergerak ke Eks Terminal Cilembang.

“Dari sebuah warung dapat diamankan 48 botol miras dari berbagai jenis yang disembunyikan di bawah tempat tidur,” ungkap Katim 2 Ipda Yudi. Pemilik warung adalah seorang ibu inisial LS  warga Perum Sukarindik sudah sering berurusan dengan hal yang sama. “Semua barang bukti kami sita dan pemiliknya di bawa ke Mapolres Tasikmalaya Kota untuk dilakukan pemeruksaan lebih lanjut,” sambungnya

Polres Tasikmalaya Kota akan terus  memberantas segala bentuk gangguan keamanan, terutama berandalan bermotor dan penyakit masyarakat lainnya. “Miras merupakan awal terjadinya tindakan kejahatan, Kami semaksimal mungkin akan terus memberantasnya. Juga menghimbau partisipasi masyarakat untuk segera melaporkan ke Call Center 110 apabila terjadi gangguan Kamtibmas di Wilayahnya,” ungkap Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. (Humaz)

(Roy)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

TMMD, Kisah Perjuangan Prajurit TNI Tingkatkan Kesejahteraan Rakyat

Sen Okt 4 , 2021
Blitar – Sebagai institusi kebanggaan dan kepercayaan seluruh rakyat Indonesia, TNI senantiasa untuk dapat hadir guna memberikan pengabdian terbaiknya. Hal itu terus mereka lakukan, dengan menerjunkan para prajuritnya melalui kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang diselenggarakan serentak di berbagai kota dan kabupaten di seluruh Indonesia. TMMD merupakan upaya TNI […]