HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Tim Maung Galunggung Polresta Tasikmalaya Gerebek 8 Pria dan 2 Wanita Geng Motor karena Pesta Miras Dicampur Obat Batuk

Views: 48
Read Time:1 Minute, 1 Second

Tasikmalaya detektif.co.id–Tim Mau Galunggung Polresta Tasikmalaya Gerebek 10 anak muda diduga anggota geng motor, kedapatan pesta miras oplosan di sebuah rumah di jalan Sayuran, Kecamatan Cipedes,

Kota Tasikmalaya, Minggu dini hari (20/06/2021).

Menurut keterangan Kepala Tim (Katim) Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Ipan Faisal mengatakan, penggerebekan ini berawal dari laporan masyarakat yang merasa resah dengan 10 muda-mudi tersebut yang tengah berpesta minuman keras (miras). “Saat kita cek ke lokasi, kita mendapati 10 anak muda yang terdiri dari 8 laki-laki dan 2 perempuan, termasuk si pemilik rumah sedang pesta miras oplosan jenis Ciu yang dicampur obat batuk,” kata Ipda Ipan Minggu (20/06.2021).

Ia menambahkan. Kesepuluh anak muda tersebut langsung dibawa ke Mapolres Tasikmalaya Kota untuk menjalani pemeriksaan.

Selain itu, pihaknya juga membawa barang bukti satu botol air mineral berisi minuman keras dan sejumlah bekas bungkus obat batuk. “Mereka yang kita amankan ini diduga anggota geng motor. Ini dikarenakan saat diamankan kita menemukan satu jaket perasut yang bertuliskan salah satu kelompok geng motor,” tambah Ipda Ipan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan para anak muda itu mengaku memang sudah mengonsumsi miras oplosan untuk menghabiskan akhir pekan. Hal tersebut sangat di sesalkan karena seharusnya bisa melakukan kegiatan yang lebih positif. (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

2 Remaja di Banjar Jawa Barat Jadi Korban Penipuan saat di BWP, dua HP Raib

Ming Jun 20 , 2021
Tasikmalaya detektif.co.id–Peristiwa penipuan kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Banjar. Kali ini menimpa seorang remaja yang masih duduk di bangku SMA di kota Banjar Jawa Barat. Menurut Kapolsek Banjar, AKP Rusdiyanto SH mengatakan, pihaknya mendapat informasi dari salah seorang warga bernama Lilis Nurdiani, bahwa sepupunya menjadi korban penipuan, Jumat lalu […]