HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Tim Media Putra Bhayangkara Memproduksi Film..?

Views: 287
Read Time:1 Minute, 14 Second

Detektif |Tasikmalaya – Pemimpin Media Putra Bhayangkara (MPB) Rabo, 22/9/21 Mendatangi kediaman H.Acep Sutrina dikenali sebagai tokoh masyarakat Tasikmalaya. Kedatangan Pemimpin media putra bhayangkara disambut oleh para Artis, calon pemain film beserta produser yang tengah menyiapkan kerjasama dalam upaya memproduksi Film terbaru berjudul “Sumpah Tanah Leluhur”

Film terbaru ini rencana diproduksi oleh PT Global Visual Mandiri disutradarai oleh Hendry Manggala Hutama sebagai Tim Media Putra Bhayangkara (MPB)

Hendry Manggala Hutama, adalah seorang Sutradara sekaligus produser film menyampaikan bahwa dengan adanya pandemi COVID-19 saat ini pihaknya tetap berupaya keras pantang menyerah dan menganggap sebagai kesempatan bagi para penyelenggara untuk membuat inovasi baru dalam memproduksi Film.”

Manggala juga menerangkan, bahwa “meskipun pandemi Covid-19 menimbulkan beberapa keterbatasan, bagi pekerja pembuatan film, tetapi juga dapat memberikan kesempatan untuk bekerja sama,” dengan berbagai pihak lainnya.

Tampaknya Pandemi Covid-19 ini tidak menghalangi para penonton film di Indonesia untuk tetap menikmati hasil karya film baik dari luar negeri, maupun buatan Indonesia.

Sementara itu Pemimpin redaksi Media Putra Bhayangkara mencermati, “Untuk pasar Indonesia, saya pernah membaca bahwa layanan konten film berbayar yaitu dalam platform online digital untuk film, kini tengah marak digunakan oleh masyarakat. Bahwa kemajuan dalam penggunaan platform tersebut pun berdampak baik bagi industri film.” Kata Priyono.

Pendekar Paguron Jalak Banten H.Acep Sutrisna beserta rekan – rekannya berharap rencana ini dapat meningkatkan motivasi, kreativitas dan prestasi dalam berkarya. Sehingga subsektor film, dan video di Indonsia dapat menjadi lokomotif ekonomi kreatif yang mampu mendorong negara Indonesia yang maju. (Red.Andre)

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

TMMD ke-112 Blitar, Prajurit TNI Yonif 511/DY Serba Bisa

Kam Sep 23 , 2021
Blitar – Prajurit TNI serba bisa, hal itu pantas disematkan kepada mereka prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-112 Blitar. Tidak hanya mahir memainkan senjata, ternyata mereka juga mahir dan terampil dalam memainkan berbagai peralatan yang sering digunakan oleh para tukang bangunan. Dengan cekatan, mereka terus melakukan tugasnya dalam […]