HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Tim SAR Gabungan berhasil temukan Korban Banjir Bandang di desa Citengah Sumedang dalam keadaan Tewas

Views: 17
Read Time:58 Second

Sumedang detektif.co.id–Tim SAR gabungan berhasil menemukan korban banjir bandang di Desa Citengah, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang Jawa Barat , dalam keadaan meninggal dunia.

Komandan Tim Rescue Kantor SAR Bandung, Idham Salasa, mengatakan, satu korban atas nama Wareng alias Mamat Rahmat (40) ditemukan pada Jumat (26/03/2021) pukul 05.30 WIB.

“Korban ditemukan Tim SAR Gabungan di area persawahan yang menjadi limpahan banjir bandang tersebut,” kata Idham.

Ia menambahkan, Saat kejadian, korban sedang bekerja di area persawahan tersebut dan tidak sempat menyelamatkan diri ketika banjir bandang datang.

Jasad korban berhasil dievakuasi pukul 06.15 WIB dan langsung dibawa ke RSUD Sumedang untuk proses serah terima dengan pihak keluarga,

Sejauh ini, banjir bandang Desa Citengah, memakan satu orang korban jiwa. “Saat kejadian, ada dua korban, satu korban selamat dan satu korban meninggal dunia atas nama Wareng alias Mamat Rahmat,” tambah Idham.

Sebelumnya diberitakan hujan deras yang terjadi di wilayah Desa Citengah, Kabupaten Sumedang, Kamis kemarin (25/03/2021) malam menyebabkan longsor tepatnya di depan rumah makan ikan bakar Citengah dan beberapa jalur menuju Citengah. Material longsor dari arah Kampung Karuhun, Desa Citengah menutupi akses jalan dan beberapa warga tidak bisa melintas. (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

10 Orang Penyandang Difabel Dilatih Uji Praktek SIM D Oleh Satlantas Polrestabes Semarang

Jum Mar 26 , 2021
Semarang – detektif.co.id Polrestabes Semarang melaksanakan pelatihan uji praktik guna mendapatkan SIM D untuk komunitas disabilatas (compac) yang bertempat di lapangan uji praktek satpas 1421 Satlantas Polrestabes Semarang, Jumat (26/03/2021). Menurut Kasat Lantas Polrestabes Semarang AKBP Sigit, pelatihan uji praktik guna mendapatkan SIM D untuk komunitas disabilitas ini masuk dalam […]