HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Tim Satgas bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas Indihiang Kota Tasikmalaya, Pasang Stiker di Rumah Warga yang Isoman

Views: 31
Read Time:1 Minute, 13 Second

Tasikmalaya detektif.co.id–Guna memudahkan pemantau perkembangan pasien yang isolasi mandiri, Satgas PPKM Mikro memasang stiker sambil membagikan sembako pada setiap rumah warga yang sedang melakukan isolasi mandiri (isoman).

Di dalam stiker tertulis lengkap nama, asal institusi dan nomor telepon ponsel Satgas di wilayah tersebut. Tim Satgas ini terdiri dari Bhabinkamtibmas, Babinsa, tenaga kesehatan (nakes) dan relawan.

 

Pemasangan stiker ini seperti yang terjadi di wilayah hukum Polsek Indihiang. Polres Tasikmalaya Kota.

 

Kapolsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota, Kompol H Didik Rohim Hadi membenarkan hal tersebut. anggotanya bersama Satgas Dan anggota TNI melakukan penandaan dengan menempelkan stiker serta memberikan sembako ke rumah warga yang isoman Covid-19, Selasa kemarin. (03/08/21)

 

“Ya hari selasa kemarin ada sejumlah rumah yang kita lakukan penempelan stiker dikawasan Kelurahan Panyingkuran Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya ” kata Kompol H, Didik, Rabu (04/08/2021).

 

Ia menambahkan, Selain melakukan penempelan stiker di rumah warga yang sedang melaksanakan isoman, pihak Kepolisian bersama Satgas PPKM juga sekaligus melakukan pemantauan perkembangan kondisi kesehatan pasien serta memberikan sembako kepada warga yang isoman,”tambah Kompol H, didik.

 

Ia menuturkan “Ya mudah-mudahan sembako ini dapat membantu warga yang tengah menjalani isolasi mandiri,” Selain penempelan stiker dan berikan sembako, pihaknya juga terus melakukan sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan (Prokes). “Senantiasa untuk mematuhi Prokes dan menerapkan langkah 5M, seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi agar terhindari dari resiko penularan Covid-19,” pungkas Kompol H,didik. (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Salah Satu Toko Sekaligus Gudang Di Kawasan Kota Tasikmalaya Digrebek, Diduga Sebagai Tempat Peredaran Obat Tradisional tanpa izin 

Rab Agu 4 , 2021
Tasikmalaya detektif.co.id– Salah satu toko sekaligus gudang, yang berada di Kawasan Kota Tasikmalaya , petugas Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) Bandung, berhasil mengamankan produk sediaan farmasi. Yakni, berupa obat tradisional tanpa izin edar atau mengandung bahan kimia obat dengan nilai sekitar Rp 850 juta. Rinciannya yaitu; Menurut Kepala […]