HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Timsus SAPU JAGAD Ucapkan Selamat Kepada H Kuswanto, Calon Bupati Purworejo Nomor Urut 2

Views: 24
Read Time:1 Minute, 32 Second

Purworejo | – Timsus Komunikasi Politik Dewan Pimpinan Nasional (DPN) SAPU JAGAD konsolidasi bersama Pasangan Cabub-Cawabub Kabupaten Purworejo Nomer Urut 2, Kuswanto-Kusnomo, Kuswanto merupakan perwira TNI dengan pangkat Kolonel, sedangkan Kusnomo anggota Polri dengan pangkat Aiptu.

Umi Kartikasari selaku Koordinator Lapangan Timsus Komunikasi Politik DPN SAPU JAGAD, mengatakan, “Selamat Ulang Tahun H. Kuswanto ke 56, Desember adalah hari kemenangan acungkan dua jari, semoga sehat selalu dan terkabul hajad cita-citanya, kemenangan mengemban amanah sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Purworejo menyambut di depan mata, selamat dan Sukses di hari ulang tahun ke 56” Jelasnya di Posko Kemenangan, Jl. Gajahmada Km.7 Bayan, Purworejo. (02/12/20)

Sari juga menambahkan, angka 2 adalah sebagai isyaroh yang nyata, bahwa tanggal kelahiran H Kuswanto Tanggal Dua, Bulan Dua Belas, Dua ribu Dua puluh adalah sebuah tanggal kemenangan dimana H Kuswanto di lahirkan, semoga amanah benar-benar nyata dalam pilkada serentak 2020 untuk pasangan Nomer urut dua.

“Tim SAPU JAGAD secara totalitas bergerak untuk memenangkan pasangan Cabub-Cawabub Nomor 2 Bung Tomo, mengkoordinir sampai akar rumput masyarakat di 16 Kecamatan se Purworejo, maka konsolidasi khusus ini adalah puncak pergerakan tim khusus yang kita gerakan dengan cara khusus” Jelasnya di Posko Kemenangan, Jl. Gajahmada Km.7 Bayan, Purworejo.

Sari juga menjelaskan, keyakinanya bahwa kemenangan pasangan nomor 2 dalam kontestasi politik purworejo sudah di depan mata.

“Iya, ini tim khusus, kita gerakan secara Dhohiriyah dan Batiniyah, secara langsung pengondisian pemilih sampai tingkatan TPS dan kami juga siap baik secara spiritual dan lain sebagainya” Tegas sari dengan percayadiri.

Maka, semua tim dan relawan serta masyarakat jangan ragu untuk memenangkan Pasangan Cabub-Cawabub Kabupaten Purworejo Nomor Urut 2, Kuswanto-Kusnomo, atau Bung ToMo, disinilah Ruh perjuangan Para Pahlawan ada dalam jiwa kita bersama, sebagaimana Bung tomo berjuang untuk mempertahankan Bangsa Indonesia dari para penjajah, dengan jiwa raga kita menangkan Pasangan Bung ToMo. Tutupnya. (Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kawasan Pisang Desa Buahdua Jamin Pasokan Bahan Baku Sale Pisang di Sumedang

Rab Des 2 , 2020
Detektif.co.id – Desa Buahdua di Kabupaten Sumedang merupakan daerah penghasil sale pisang yang pemasarannya hingga Bandung, Majalengka dan Subang. Jenis pisang yang banyak diolah menjadi sale adalah ambon dan raja. Besarnya permintaan pasar yang berbanding terbalik dengan jumlah produksi pisang menjadi peluang yang baik bagi para petani sebagai produsen pisang. […]