HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

TMMD Bentuk Pengabdian TNI Kepada Masyarakat

Views: 33
Read Time:52 Second

Blitar – TNI Manunggal Membangun Bangsa (TMMD) Ke-112 dilaksanakan serentak di berbagai kota dan kabupaten di seluruh Indonesia, salah satunya yaitu TMMD ke-112 Blitar.

Dalam TMMD yang dilaksanakan di Desa Pakisaji, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar, berbagai pembangunan infrstruktur yang dikerjakan meliputi makadam jalan, pembangunan jembatan, rehab masjid dan mushola, rehab RTLH, dan jambanisasi.

Terkait berbagai sasaran tersebut itu, Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko berharap akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat, khususnya bagi masyarakat Desa Pakisaji. “Semoga bermanfaat bagi warga di sana,” katanya melalui rilis tertulis, Minggu (3/10/2021).

Karena dijelaskannya, sejatinya tujuan dari kegiatan TMMD itu sendiri adalah upaya untuk membantu pemerintah guna mempercepat pembangunan di daerah pinggiran dan sulit dijangkau.

“Lebih dari itu, TMMD juga merupakan upaya TNI untuk dapat meningkatkan kesejahteraan dan derajat kesehatan masyarakat melalui berbagai program dan kegiatan yang dilakukan,” terangnya.

“Bisa dikatakan, TMMD ini merupakan bentuk pengabdian kami sebagai TNI terhadap masyarakat,” tegasnya.

Oleh karena itu diungkapkan, terjun dalam setiap gelaran TMMD merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi setiap prajurit TNI. (Yonif 511/DY)

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Program Marharoan Bolon Menyentuh Mastarakat, DPD AMPI Simalungun Bergerak Bersama Warga, Perbaiki Jembatan Terancam Putus

Ming Okt 3 , 2021
Simalungun, detektif.co.id – Program Bupati Simalungun Provinsi Sumatera Utara Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH tentang Marharoan Bolon (RED Bergotong Royong Bersama )ada yang pro dan juga yang kontra, padahal semua program itu sangat bermanfaat bagi warga sebab ada jalan rusak sama sama memperbaikinya. Hal itu dikatakan Ketua DPP LSM HALILINTAR […]