HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

TMMD ke-112 Cermin Kebhinnekatunggalikaan

Views: 66
Read Time:51 Second

Blitar – Ratusan prajurit TNI Yonif 511/DY yang diterjunkan dalam pelaksanaan TMMD ke-112 yang dilaksanakan di Desa Pakisaji, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar.

Dalam TMMD tersebut dilaksanakan berbagai pembangunan infrastruktur yang meliputi makadam jalan, pembangunan jembatan dan gorong-gorong, rehab masjid dan mushola, rehab RTLH, dan jambanisasi.

Pada pelaksanaannya, mereka para prajurit TNI Yonif 511/DY terus bersinergi dan bergotong-royong dengan masyarakat. “Gotong-royong kunci suksesnya dari setiap gelaran TMMD,” kata Kapenrem 081/DSJ, Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko dalam rilis tertulisnya, Jumat (8/10/2021).

Berbagai tantangan, khususnya sulitnya medan yang harus dihadapi, mampu mereka atasi dengan semangat juang dan kebersamaan yang mereka miliki.

Diaakuinya, semangat kebersamaan semacam itu merupakan nilai lebih pada gelaran TMMD ke-112 saat ini. Dengan adanya itu, progres pengerjaan yang dilakukan semakin mambaik dan menunjukkan hasil yang lebih baik.

Diharapkan, dengan adanya itu akan dapat semakin memperkokoh kemanunggalan TNI-Rakyat. “Harapannya semakin kuat,” tegasnya.

“Bisa dikatakan, program TMMD yang tengah berlangsung saat ini juga merupakan cermin kebhinnekatunggalikaan bangsa Indonesia saat ini,” pungkasnya. (Yonif 511/DY)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polres Mesuji Gelar Upacara Sertijab Kasat Narkoba

Jum Okt 8 , 2021
Mesuji  – Jajaran Polres Mesuji melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Narkoba, yang semula di jabat oleh IPTU Iwan Ricard S.H, M.H yang di gantikan oleh IPTU Muhamad Nufi S.Tr.K. Jumat (08/10/21) Pagi, sekira Pukul 08.00 Wib di Lapangan Apel Mapolres Mesuji. Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Mesuji AKBP Alim […]