HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

TMMD ke-112 Juga Tanamkan Nilai-Nilai Kebangsaan

Views: 78
Read Time:53 Second

Blitar – Ratusan Prajurit TNI dari Kodim 0808/Blitar dan Yonif 511/DY diterjunkan dalam pelaksanaan TMMD ke-112 yang dilaksanakan di Desa Pakisaji, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar.

Dalam TMMD tersebut, mereka melakukan pengerjaan berbagai pembangunan infrastruktur, mulai dari makadam jalan, pembangunan jembatan bentang dan gorong-gorong, rehab teras masjid dan mushola, rehab Poskamling dan RTLH, serta pembuatan jambanisasi.

Selain melakukan pengerjaan infrastruktur, mereka juga aktif dilibatkan dalam melakukan berbagai sasaran non fisik lainnya.

Setiap harinya, selain tinggal bersama masyarakat, mereka juga diwajibkan untuk senantiasa melakukan Komsos dengan masyarkat. “Biasanya sore atau malam selepas bekerja, mereka para anggota Satgas TMMD dari Yonif 511/DY melakukan anjangsana ke rumah-rumah warga,” kata Kapenrem dalam rilis tertulisnya, Selasa (21/9/2021).

“Dalam anjangsananya itu, mereka turut melakukan Komsos untuk menanamkan nilai-nilai dan wawasan kebangsaan,” imbuhnya.

Menurutnya hal itu sangat penting untuk dilakukan guna meningkatkan rasa cinta tanah air dan semangat bela negara.

“Diharapakan, dengan upaya yang dilakukan itu, maka masyarakat di lokasi sasaran TMMD ke-112 mampu memberikan sumbangsih yang terbaik dalam mengisi kemerdekaan saat ini,” tandasnya. (Yonif 511/DY)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sasaran Fisik Program TMMD Ke 112 TA 2021 Kodim 0808/Blitar, Terus Di Kebut

Sel Sep 21 , 2021
Blitar – Memasuki hari ke 7, sasaran fisik Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 TA 2021 Kodim 0808/Blitar, gencar dilaksanakan oleh anggota Satgas bersama warga masyarakat, di Desa Pakisaji Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar. Pekerjaan pembangunan sasaran fisik yang dilaksanakan personel TNI bersama warga masyarakat, terus dikebut dalam rangka […]