HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

TNI Berangkatkan Pasukan Khusus ke Poso

Views: 22
Read Time:50 Second

Detektif.co.id – TNI berangkatkan pasukan khusus untuk memburu kelompok Teroris Mujahidin Indonesia Timur (MIT) menggunakan Pesawat TNI AU dari Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (1/12/2020).

Seperti yang dijelaskan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. saat Konferensi Pers bersama Menkopolhukkam kemarin (30/11/2020) bahwa pengiriman pasukan ini dalam rangka membantu Polri untuk memperkuat pasukan yang sudah ada sebelumnya di Poso. Dukungan-dukungan untuk operasi sudah dikirim secara bertahap.

TNI akan menindak tegas atas pelaku pembunuhan warga sipil di Desa Lemban Tongoa Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi pada Jumat 27 November 2020 yang lalu oleh MIT.

Sehingga apa yang diharapkan oleh seluruh masyarakat Indonesia bahwa kelompok MIT harus ditumpas. “TNI akan menindak tegas atas pelaku pembunuhan yang dilakukan oleh MIT,” tegas Panglima TNI.

Panglima TNI mengharapkan doa seluruh bangsa Indonesia agar operasi ini bisa berjalan dengan lancar.

“Dengan dukungan operasi tersebut saya yakin kelompok MIT yang melakukan kejahatan atas penduduk yang tidak berdosa segera tertangkap,” harap Panglima TNI. (Red/D.Aruna)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Timsus SAPU JAGAD Ucapkan Selamat Kepada H Kuswanto, Calon Bupati Purworejo Nomor Urut 2

Rab Des 2 , 2020
Purworejo | – Timsus Komunikasi Politik Dewan Pimpinan Nasional (DPN) SAPU JAGAD konsolidasi bersama Pasangan Cabub-Cawabub Kabupaten Purworejo Nomer Urut 2, Kuswanto-Kusnomo, Kuswanto merupakan perwira TNI dengan pangkat Kolonel, sedangkan Kusnomo anggota Polri dengan pangkat Aiptu. Umi Kartikasari selaku Koordinator Lapangan Timsus Komunikasi Politik DPN SAPU JAGAD, mengatakan, “Selamat Ulang […]