HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

TNI Hadir Untuk Membantu Rakyat

Views: 94
Read Time:1 Minute, 8 Second

Blitar – Melalui TMMD ke-112 Blitar, TNI Yonif 511/DY hadir untuk dapat membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat. Hal itu sesuai dengan sumpah mereka sebagai seorang prajurit dan nilai-nilai 8 Wajib TNI yang menjadi pedoman mereka sehari-hari.

Berbagai pembangunan infrastruktur dilakukan pelaksanaan TMMD tersebut, mulai dari makadam jalan, pembangunan jembatan bentang dan gorong-gorong, rehab teras masjid dan mushola, rehab Poskamling dan RTLH, serta pembuatan jambanisasi.

Selain itu, untuk lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dalam TMMD yang dilaksanakan di Desa Pakisaji, Kecamatan Kademangan Kab. Blitar tersebut juga diberikan berbagai penyuluhan-penyuluhan.

Dalam melakukan pengerjaan berbagai sasaran fisik, TMMD ke-112 selalu mengedepankan Kemanunggalan TNI-Rakyat yang diwujudkan melalui semangat saling gotong royong dan bahu-membahu.

“Kemanunggalan TNI-Rakyat sejatinya merupakan tujuan terkandung dalam setiap gelaran TMMD, di samping tentunya untuk membantu pemerintah dalam mempercepat pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” jelas Kapenrem 081/DSJ, Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko melalui rilis tertulis, Minggu (26/9/2021).

Lebih dari itu menurutnya, program TMMD juga merupakan wujud jati diri TNI sebagai tentara rakyat, yang selalu dekat dengan rakyat dan siap membantu setiap kesulitan rakyat.

“Apapun kesulitan atau permasalan yang dialami rakyat, kami TNI merasa terpanggil dan senantiasa siap untuk membantu,” tegas mantan prajurit Cakra Kostrad tersebut.

“Semoga, melalui TMMD ke-112 yang dilaksanakan serentak di berbagai daerah di Indonesia, kehidupan masyarakat akan semakin baik dan sejahtera,” pungkasnya. (Yonif 511/DY)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Program P3A Diborongkan, dan Dimonopoli Oleh Ketua Kelompok Tani, LSM Somasi Akan Laporkan ke APH

Ming Sep 26 , 2021
  Tanjabtim. (detektif.co.id) – Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) dengan sumber Dana APBN tahun 2021 dengan Pagu Dana seratus sembilan puluh lima juta rupiah  (195.000.000) di Kelurahan Teluk Dawan Kecamatan Sabak Barat Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi  yang di kerjakan secara swakelola dengan sistem Harian Orang […]