HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

TNI – Polri Bersama HMI Gelar Baksos Terkena Dampak PPKM Darurat di Wilayah Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

Views: 34
Read Time:1 Minute, 7 Second

Tasikmalaya detektif.co.id– Polres Tasikmalaya Kota secara rutin melaksanakan bakti sosial memberikan sumbangan berupa sembako dan beras kepada warga yang sedang Isolasi Mandiri (Isoman) dan warga yang terkena dampak PPKM Darurat saat ini di wilayah kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, Kamis (15/07/2021).

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Doni Hermawan S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kabagren KOMPOL Arisbaya SH menjelaskan kali ini dilakukan TNI Polri menggandeng HMI bersama Muspika, mengingat setiap harinya warga yang di isolasi Mandiri terus bertambah sehingga dampak pandemi terhadap perekonomian masyarakat sangat besar, dan bakti sosial ini setidaknya bisa membantu sedikit beban yang ada di masyarakat .””jelas KOMPOL Arisbaya SH.

Ia menambahkan, Hari ini kami laksanakan di wilayah Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya , bersama unsur Muspika serta mengajak HMI (Himpunan Mahasiswa Islam ) Cabang Tasikmalaya , sebagai bentuk kepedulian Kami terhadap masyarakat yang Isoman dan yang terdampak PPKM Darurat akibat pandemi Covid-19 “, tambah KOMPOL Arisbaya SH.

Sementara Wakil sekertaris umum (Wasekum ) HMI Cabang Tasikmalaya Dian Fakhrurozy mengatakan bahwa, Baksos kali ini hadir pula 10 anggota HMI Cabang Tasikmalaya, ” Kami sangat menyambut baik dan mendukung kegiatan seperti ini sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang terdampak Pandemi, Kami ucapkan terimakasih kepada Polri, khususnya Polres Tasikmalaya Kota ,semoga lebih berjaya dan bisa lebih mengayomi masyarakat ,yakinkan dengan iman,usahakan dengan ilmu,dan sampaikan dengan amal,terimaksih Polri” pungkas Dian Fakhrurozy . (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tinjau Vaksinasi Massal di Persis, Kapolri Minta Semua Elemen Masyarakat Berkolaborasi Percepat Vaksinasi

Kam Jul 15 , 2021
BANDUNG- detektif.co.id – Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo meninjau pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan Persatuan Islam (Persis) di Bandung, Jawa Barat, Kamis, (15/7/2021). Kegiatan ini diselenggarakan oleh Biddokes Polda Jawa Barat bekerjasama dengan Persis Bandung dilaksanakan selama 1 hari di Gedung Pertemuan Persis Bandung Mahad Al Imarat. Dalam sambutannya, Sigit […]