HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Toko Emas di Singaparna Kab. Tasikmalaya Kena Curi, Modus Pelaku Masukan Barang ke Lengan Baju

Views: 52
Read Time:1 Minute, 0 Second

Tasikmalaya detektif.co.id–Aksi pencurian emas terjadi di pasar Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Sedikitnya, sebanyak 2 gram emas jenis cincin senilai Rp1 juta raib diambil pelaku yang merupakan perempuan paruh baya. kasus pencurian di toko emas tersebut terjadi pada hari minggu kemarin (21/02/2021).

Dalam aksi pencurian itu pun terekam kamera pengawas yang dipasang pemilik toko. Dalam rekamannya, terlihat perempuan paruh baya yang diperkirakan berumur sekitar 50 tahun itu memakai pakaian warna hijau tua dan bermasker kuning tengah memilih perhiasan jenis cincin.

Petugas toko tidak menaruh curiga dan melayani perempuan paruh baya itu dengann baik. Namun setelah beberapa saat, perempuan itu bergegas pergi dengan alasan ingin ke kamar kecil.

Menurut keterangan pemilik toko emas Asep Supyan menerangkan, Kejadiannya itu pagi. Pegawai tidak curiga sama sekali. Tapi waktu si pelaku udah pergi, baru sadar satu cincin sudah tidak ada. Kemungkinan dimasukan keadalam lengan baju,” terang Asep Supyan Senin (22/02/2021).

Menurut Kanit Reskrim Polsek Singaparna Iptu Wahyu Hidayat mengatakan, berdasarkan rekaman kamera pengawas, modus pencurian yakni dengan memasukan cincin emas ke dalam lengan baju panjang yang dipakai pelaku.

Jadi dimasukkan ke lengan baju, karena longgar jadi bisa masuk. Kita tengah menyelidiki siapa pelaku ini dan kita cari,” pungkas Kanit reskrim. (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Operasi Yustisi, Kapolsek Sabak Barat Beri Teguran Pada Masyarakat Yang Tidak Gunakan Masker

Sen Feb 22 , 2021
Tanjabtim, (ditektif.co.id) – Polsek Muara Sabak Barat Pada Hari Senin Tanggal 22 Februari 2021 pukul 10.00 Wib melaksanakan Kegiatan¬† Operasi Yustisi dan Kedisiplinan Protokol Kesehatan di jalan Lintas Jambi – Muara Sabak tepatnya di Kel. Parit Culum II, Kec. Muara Sabak Barat. Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Muara […]